Gwyneth Paltrow Pakai Tuksedo 25 Tahun Lalu di Gucci Love Parade

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gwyneth Paltrow di peragaan busana Gucci Love Parade. Foto: Instagram/@gucci

Gwyneth Paltrow di peragaan busana Gucci Love Parade. Foto: Instagram/@gucci

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Gwyneth Paltrow menunjukkan salah satu penampilan paling ikonik saat menghadiri peragaan busana Gucci Love Parade yang bertabur bintang di Hollywood Boulevard, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa malam, 2 November 2021. Aktris berusia 49 tahun itu tampaknya memberi penghormatan kepada masa jabatan Tom Ford sebagai direktur kreatif Gucci.

Tiba di peragaan busana Gucci musim semi 2022 yang sangat dinanti-nantikan, ia memakai kembali tuksedo beludru merah velvet Gucci saat datang ke MTV Video Music Awards 1996. Model baju tersebut dibuat ulang oleh direktur kreatif Gucci saat ini, Alessandro Michele, untuk koleksi musim semi 2022.

Paltrow memainkan tampilan mode nostalgianya dengan detail yang sama. Selain tuksedo merah, ia memakai kemeja biru pucat yang tidak dikancingkan bagian atasnya dan gaya rambut kuncir kuda rendah yang ramping seperti tampilannya di tahun 90-an.

Gucci menggunakan Hollywood Walk of Fame sebagai landasan untuk menunjukkan lebih dari 100 penampilan lama yang terinspirasi Hollywood. Pertunjukan tersebut menampilkan beberapa model selebriti termasuk Jared Leto, Macaulay Culkin, Jodie Turner-Smith dan Phoebe Bridgers.

Selain Gwyneth Paltrow, juga ada Serena Williams, Salma Hayek, Lizzo, dan Miley Cyrus di peragaan busana rumah model asal Italia itu.

Selama episode serial "Vogue's Life In Looks" di YouTube Vogue yang dirilis awal tahun ini, Paltrow mengatakan tuksedo adalah salah satu pakaian favoritnya.

"Ini adalah salah satu koleksi asli Tom Ford untuk Gucci. Saya sangat - seperti semua orang saat itu - terobsesi dengan apa yang dia lakukan untuk Gucci," kenangnya. "Dia benar-benar merevolusi merek. Semua orang berteriak-teriak untuk mendapatkan apa pun yang mereka bisa dari koleksinya, dan saya sangat beruntung meminjam tuksedo beludru merah yang indah ini darinya."

Gwyneth Paltrow juga mengaku selalu menyimpan pakaian agar bisa dipakai putrinya di masa mendatang."Terutama di masa ketika saya kurus atau dihadiahi sesuatu, saya memperlakukan pakaian dengan sangat hormat ... Saya masih menyimpan semuanya dengan baik untuk berjaga-jaga jika Apple [Martin], putri saya ingin memakainya. Siapa pun dari mereka (anak-anaknya)," tukasnya.

Baca juga: Gwyneth Paltrow Kenalkan Arti Kerja Keras pada Anak sejak Dini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."