Veronica Tan Pamer Lukisan di Atas Kulkas, Warganet: Amazing

Veronica Tan pamer lukisan di atas kulkas. Foto ini diunggah ke Instagram, Sabtu pagi, 28 Mei 2022. Foto: Instagram/@veronicatan_official

ragam

Veronica Tan Pamer Lukisan di Atas Kulkas, Warganet: Amazing

Sabtu, 28 Mei 2022 15:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di akhir pekan ini, Sabtu, 28 Mei 2022, figur publik, Veronica Tan pamer lukisan terbarunya. Bukan di media pada umumnya seperti kanvas atau kertas, melainkan di atas kulkas. Dengan pose berdiri dan menyilangkan tangan di samping kulkas tersebut, tampak wajah ibu tiga anak itu bangga dengan karyanya. Ia juga terlihat memakai blus lengan panjang warna merah dan celana panjang warna putih.

"My painting on a fridge. Karya lukisan saya di atas medium fridge atau Kulkas bahasa sehari-harinya. Judulnya: I'm Freeeeeeeeeeee...idge," tulisnya di Instagram, Sabtu pagi.

Lukisan yang dibuat mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu tampak perempuan mengenakan gaun off shoulder warna pink. Rambutnya dihiasi bunga dan buah. Perempuan tersebut tampak memegang harpa. Seperti diketahui harpa salah satu alat musik yang dikuasai Vero sapaan akrabnya.

Sebagai latar belakang, dominan dekorasi warna biru, beberapa ikan warna-warni, dan anjing. 

Ternyata lukisan tersebut tak akan menjadi bagian dari koleksi pribadinya, tapi dilelang secara daring pada siang tadi. 

"Karya ini akan dilelang dalan acara lelang online Artfordable & Future Vintage Auction by @sidharta.co Art and Auctioneer," ungkapnya. Hasil lelang akan digunakan untuk Mitra Museum Jakarta.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah figur publik dan warganet memuji hasil karya perempuan 44 tahun itu.

"kerennnn sekali bu," ucap Desiree Sitompul. "Amazing!" kata Herdina Kiehl, ibunda Cinta Laura. "Bagus sekali bu," tutur aktor Lukman Sardi. "Qeren bangett lukisannya mbak vero," kata Mike Julliet.

Baca juga: Dukungan Veronica Tan untuk Para Ibu Penyintas Postpartum Depression