Intip Sinopsis Stranger Things Season 4

Stranger Things. Dok. Netflix.

ragam

Intip Sinopsis Stranger Things Season 4

Jumat, 27 Mei 2022 14:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial Stranger Things season 4 mulai tayang hari ini, Jumat, 27 Mei 2022. Musim keempat ini menjanjikan lebih banyak horor supernatural di kota fiksi Hawkins, Indiana.

Berlatar belakang enam bulan setelah akhir musim ketiga yang menggambarkan pertarungan di mal Starcourt, musim ini menceritakan para remaja terpisah setelah Eleven (Millie Bobby Brown) pindah ke California bersama Joyce (Winona Ryder) dan dua putranya, Will dan Jonathan.

Eleven yang tak punya kemampuan bersosialisasi dan kehilangan kekuatan telekinesisnya menjadi korban perundungan. Sementara itu, di Hawkins teman-temannya yang menjalani kehidupan SMA di tengah ancaman baru muncul dari dimensi Upside Down.

Pada musim keempat ini, dikisahkan juga mantan kepala polisi Hawkins Hopper, pria yang mengadopsi Eleven, yang kini jadi narapidana di Rusia.

"Musim keempat ini akan menjawab banyak pertanyaan," kata aktor Caleb McLaughlin yang berperan sebagai Lucas, kepada Reuters dikutip Jumat.

"Ini akan menggali pertanyaan yang lebih besar yang saya kira banyak dipertanyakan penggemar. Saya kira orang-orang akan sangat puas dengan musim ini," kata Sadie Sink, pemeran Max.

Stranger Things 4. Dok. Netflix.

Sama seperti serial lainnya, proses pengambilan gambar serial berjumlah sembilan episode ini ditunda akibat pandemi COVID-19. Musim ketiga telah ditayangkan pada 2019.

Berlatar belakang tahun 80-an, Stranger Things langsung mendapatkan banyak penggemar setia ketika tayang pada 2016.

"Selalu ada banyak humor di serial ini... Ciri khas acara ini adalah membawa humor ke dalam situasi yang serius dan penuh supernatural," kata Joe Keery, pemeran Steve.

Musim baru Stranger Things juga akan memperkenalkan berbagai karakter baru dengan kepribadian mereka yang unik. Salah satunya adalah Argyle (Eduardo Franco) yang berprofesi sebagai pengantar pizza dan menjadi sahabat baru Jonathan Byers (Charlie Heaton). Charlie pun menyampaikan pujian untuk Eduardo yang dikatakan “menambah rasa baru” dalam cerita.

Selain itu, ada pula Eddie Munson (Joseph Quinn), penggemar musik metal sekaligus pemimpin klub permainan Dungeons and Dragons di SMA Hawkins yang bernama The Hellfire Club. “Dia sosok yang cukup kacau,” ujar Joseph yang menandakan bahwa karakternya berpotensi menimbulkan kekisruhan. Berbagai tokoh baru di Stranger Things season 4 juga ia sebut “membawa energi yang segar ke dalam paduan para karakter yang sudah ada”.

ANTARA | MARVELA