Bakal Bintangi Drakor Unexpected Country Diary, Begini Kesan Joy Red Velvet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Joy Red Velvet. Instagram.com/@_imyour_joy

Joy Red Velvet. Instagram.com/@_imyour_joy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Joy Red Velvet, anggota grup perempuan asal Korea Selatan, dikonfirmasi bakal bintangi drama Unexpected Country Diary. Joy bakal beradu akting dengan Chu Young Woo.

Dikutip dari laporan Soompi, Kamis, 26 Mei 2022, Unexpected Country Diary diangkat dari novel web dengan nama yang sama oleh Park Ha Min. Drama yang disutradarai Kwon Seok Jang ini mengisahkan tentang pertemuan pria dari Seoul dengan polisi wanita saat tinggal di pedesaan. 

Joy Red Velvet berperan sebagai Ahn Ja Young, polisi wanita yang muncul setiap kali seseorang membutuhkan bantuan. Sementara itu, Chu Young Woo akan berperan sebagai Han Ji Yool, pria dengan kepribadian yang tajam.

Young Woo digambarkan tidak terlalu peduli dengan orang lain. Namun, setelah dia bertemu Ahn Ja Young, emosinya berkembang menjadi hidup, dan dia mulai mengalami perubahan sedikit demi sedikit.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan sutradara Kwon Seok Jang, yang selalu saya hormat," katanya.

"Seperti judul dramanya, semoga menjadi tempat berteduh yang tidak sengaja kamu temukan dan dihibur. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan karakter Ahn Ja Young,” ujar tandas Joy Red Velvet.

Unexpected Country Diary akan menjadi drama 12 episode berdurasi sekitar 30 menit, dan serial ini akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Baca juga: Resmi Pacaran dengan Crush, Berikut 5 Fakta Joy Red Velvet

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."