Jadi Istri Nicholas Saputra, Ariel Tatum Main di Film Sayap-Sayap Patah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ariel Tatum, penyanyi, aktris, dan infulencer kesehatan mental. Instagram.com/@arieltatum

Ariel Tatum, penyanyi, aktris, dan infulencer kesehatan mental. Instagram.com/@arieltatum

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAriel Tatum dan Nicholas Saputra tampil mesra jadi suami istri di film Sayap-Sayap Patah yang menggambarkan peristiwa pembobolan rutan oleh teroris. Film nasional Sayap-sayap Patah telah resmi merilis trailernya pada Rabu 18 Mei 2022.

Sayap-Sayap Patah adalah film Indonesia mendatang yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Film ini mengangkat kisah nyata kerusuhan berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 2018 silam.

Film Sayap-Sayap Patah akan menggambarkan peristiwa pembobolan rutan oleh teroris. Cerita itu terinspirasi dari kisah nyata peristiwa berdarah di Mako Brimob pada 2018 yang menewaskan lima anggota Densus 88. Denny Siregar selaku Produser eksekutif film ini berharap tragedi tersebut akan tetap diingat sebagai sejarah.

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ditemui saat konfrensi pers jelang produksi film berjudul Sayap Sayap Patah dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, 26 Januari 2022. Meskipun tak murni mengangkat terorisme dan radikalisme, film tersebut mengambil sisi kemanusiaan, kisah cinta, keluarga dan pada tugas dan negera. Tempo/Nurdiansah

Film ini melibatkan Monty Tiwa sebagai penulis skenario, serta mempertemukan kembali Rudi Soedjarwo dan Nicholas Saputra setelah film Ada Apa Dengan Cinta? Dalam trailer film tersebut, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum merupakan suami istri yang tampak mesra.

Ariel Tatum tengah hamil ketika kejadian yang membuatnya terpisahkan dengan sang suami yang merupakan anggota tim densus 88. Film yang terinspirasi dari kejadian di mako brimob itu akan memfokuskan hubungan keduanya sebagai suami istri.

Baca: Perdana Kerja bareng Sutradara Garin Nugroho, Ini Curahan Hati Ariel Tatum

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."