Rumah Tangga Hampir Bubar, Tips Richa Novisha Pertahankan Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Richa Novisha dan Gery Iskak. Tabloidbintang

Richa Novisha dan Gery Iskak. Tabloidbintang

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Biduk rumah tangga Richa Novisha dengan Gary Iskak awalnya dilanda kabar tak sedap. Delapan tahun lalu, ketika hamil anak pertama, hubungan Richa dengan Gary Iskak nyari bubar karena kabar perselingkuhan.

Baca juga: Parenting Richa Novisha - Gery Iskak Nilai Akademis Nomor Sekian

Saat itu, isu yang berkembang adalah Gary Iskak dekat dengan seorang perempuan. Setelah kabar tersebut reda, muncul lagi seorang perempuan yang mengaku sebagai mantan pacar Gary dan sedang hamil.

Richa Novisha, 32 tahun, memilih menghadapi semua cobaan itu dan mempertahankan rumah tangganya dengan Gary Iskak, 44 tahun. Kini, Richa Novisha memetik buah kesabaran itu.

Richa Novisha. tabloidbintang.com

Richa Novisha mengatakan sudah melupakan semua peristiwa tak menyenangkan di masa lalu. “Semua orang tahu bagaimana keluargaku dulu dengan Gary,” ucap ibunda Muhammad Adilla Iskak dan Taqya Zahra Mikaela Iskak di Jakarta.

Berkali-kali diterpa isu perselingkuhan membuat Richa Novisha dan Gary Iskak berkomitmen untuk memperkokoh rumah tangga dengan beragam cara. Misalnya, memperbaiki komunikasi dan mempercayai pasangan. Richa Novisha percaya kekuatan cinta akan menciptakan keharmonisan. Dia dan Gary merasakan kalau sedang pergi tanpa pasangan seperti ada yang kurang.

Richa Novisha dan Gery Iskak. Tabloidbintang

Jika ada masalah, Richa Novisha mengatakan dia dan Gary Iskak saling introspeksi diri. Richa bersyukur, Gary Iskak mulai berubah. Dia mempelajari agama dan sering mengikuti pengajian. Perubahan ini membuat hati Richa Novisha tenang. “Gary berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi. Hidupnya lebih aman dan nyaman, dia sedang mencari tabungan akhirat,” kata Icha.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."