Raline Shah Tampil Glamor Bernuansa Hijau di Festival Film Cannes

Raline Shah di Festival Film Cannes. Instagram.com/@ralineshah

mode

Raline Shah Tampil Glamor Bernuansa Hijau di Festival Film Cannes

Selasa, 24 Mei 2022 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Raline Shah baru-baru mencuri banyak perhatian para penggemar. Bagaimana tidak, sebabnya, perempuan yang beberapa waktu lalu tengah berada di Dubai ini turut menghadiri acara Festival Film Cannes ke-75 di Prancis. Salah satu ajang bergengsi internasional yang dihadiri selebritas mancanegara.

Dalam acara tersebut, Bintang film 5 CM tampil menawan dan glamor mengenakan gaun warna hijau rancangan dari Michael Cinco. Gaun dengan aksen layer yang memanjang ini semakin megah saat dikenakan Raline.

Terlihat semakin memesona dengan gaun berwarna hijau yang dilukis tangan oleh desainernya tersebut, gaya Raline Shah ini menuai banyak pujian. Selain itu, gaunnya tersebut bisa menyala dalam suasana gelap seperti yang ditulis oleh akun Instagram @fashion_celebs_critics_.

"Raline Shah dalam mahakarya menakjubkan dari Michael Cinco, gaun neon nan epik yang merupakan karya seni yang kutunggu-tunggu untuk dilihat di karpet merah Cannes tahun ini! Tolong matikan lampunya sambil menunggunya bersinar!" tulis akun @fashion_celebs_critics_.

Tak hanya gaun, pemeran film Surga yang Tak Dirindukan ini juga melengkapinya dengan perhiasan warna hijau emerald dari Chopard berupa anting-anting dan cincin. Melalui akun official, Chopard menuliskan "Raline Shah (@ralineshah) tampil memukau dengan perhiasan Chopard di tangga Cannes Palais des Festivals mengenakan kreasi perhiasan tinggi termasuk anting-anting zamrud dari koleksi perhiasan premium."

Bukan hanya sekali ini saja Raline tampil di ajang bergensi, selain Festival Film Cannes ia juga pernah mengadiri event The Global Gift Gala. Pada malam itu terasa sangat istimewa, karena penampilan Raline yang mengenakan dress klasik rancangan Sapto Djojokartiko yang memang dikenal khas pada karyanya. Gaun klasik dengan warna nude bertaburan beads yang berpotongan cape atau jubah dan terdapat detail belt di perut.

Lalu, Raline juga pernah hadir dalam pemutaran perdana film Eternals. Saat itu Raline bergaya chic dengan setelan blazer dan celana panjang serba hitam dengan aksen monokrom di bagian bawah. Raline merias wajahnya dengan natural, lalu menambahkan aksesori anting-anting, highheels, dan tas tangan biru berbentuk elips.

Baca: 3 Gaya Smart Casual ala Raline Shah, Ragam Blazer Warna Neon