Menjelang 20 Tahun Pernikahan, Julia Roberts Ungkap Kunci Keharmonisan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Julia Roberts dan suami, Danny Moder. Foto: Instagram/@modermoder

(dari kiri) Julia Roberts dan suami, Danny Moder. Foto: Instagram/@modermoder

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat di SiriusXM's The Jes Cagle Show membahas seri Starz barunya, Gaslit tentang skandal Watergate, Julia Roberts tersenyum ketika ditanya tentang rencana perayaan 20 tahun pernikahannya dengan Danny Moder, pada Juli 2022.

"Ya. Tahun ini, musim panas ini. Dua puluh tahun berciuman dengan Danny Moder," katanya sambil tertawa.

"Bagaimana kamu akan merayakannya?" tanya pembawa acara Cagle. "Lebih banyak ciuman!" jawab bintang film Pretty Woman itu.

"Hanya ciuman lagi?" Dia bertanya. "Ya," katanya, seperti yang dikatakan Cagle, "Itu rahasianya. Itu rahasianya — jangan pernah berhenti berciuman."

Sambil bercanda, Roberts menambahkan nasihat pernikahannya: "Dua wastafel kamar mandi dan banyak ciuman." Co-host Julia Cunningham berkata, "Itu saran yang bagus," seperti yang disetujui aktris itu, "Ya, memang."

Juli tahun lalu, Roberts menandai ulang tahun pernikahan ke-19 mereka dengan mengunggah swafoto berdua di pantai. Di keterangan foto, ia menulis, "19 tahun. Baru saja mulai!"

Julia Roberts dan Danny Moder merayakan anniversary ke-19 pernikahan pada 4 Juli 2021 (Instagram/@juliaroberts)

Keduanya bertemu di lokasi syuting film The Mexican tahun 2001, di mana Moder berperan sebagai sinematografer. Pasangan itu kemudian menikah di peternakannya di Taos, New Mexico, pada 4 Juli 2002. Mereka dikaruniai anak kembar, Hazel dan Phinnaeus "Finn", 17, dan seorang putra Henry, 14.

Untuk ulang tahun Moder yang ke-53 pada Januari silam, Roberts mengunggah foto dirinya dengan papan selancar, menulis, "Selalu bahagia, kamu membuat duniaku berputar."

Saat berbincang dengan People pada 2017, Roberts mengungkapkan tahun pertama menikah ada kecanggungan di antara mereka. Mereka berdua baru menemukan ritme bersama setelah beberapa tahun.

"Maksudku, setiap hari suamiku berjalan di pintu, itu seperti mimpi yang berulang," katanya saat itu. "Aku seperti, 'Oh, dia kembali!' "

Aktris 54 tahun itu juga menyebut Moder sebagai "manusia yang luar biasa" ketika dia membuka tentang keseimbangan kehidupan kerja mereka ke Extra pada 2018. 

"Jika kita pergi bekerja bersama dan pulang bersama, ketika kamu pulang dan [berkata], 'Oh, sayang, bagaimana harimu?' Kami melakukan semua itu di siang hari dan di dalam mobil," katanya saat kerja bareng Moder di film The Secret in Their Eyes, 2015. "Jadi ketika kami sampai di rumah, kami harus menyingkirkan itu (pekerjaan) semua, yang sangat menyenangkan."

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Anak Kembarnya, Julia Roberts: 17 Tahun Termanis dalam Hidup

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."