Bongkar Tas Raisa, Mulai dari Teh Khusus Tenggorokan Hingga Mainan Putrinya

Single Raisa. Foto: Juni Records.

ragam

Bongkar Tas Raisa, Mulai dari Teh Khusus Tenggorokan Hingga Mainan Putrinya

Jumat, 20 Mei 2022 12:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Raisa telah menyelesaikan konsernya yang bertajuk Raisa It's Personal Showcase 2022 di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Beberapa hari setelah konsernya yang diadakan pada 15 Mei 2022, Raisa mengunggah video Reels di Instagram pribadinya yang mengungkap secara mendadak isi dari tas yang dibawanya.

"Video dadakan apa yang ada di tas saya! Pagi setelah konser saya Minggu lalu, jadi maafkan wajah bantal bengkak, suara serak dan hidung tersumbat," tulisnya pada 18 Mei 2022. Menariknya dari video tersebut, Raisa memberitahu secara detail kepada para penggemarnya barang-barang yang dia bawa untuk konser pada hari itu di tas hitamnya.

Raisa mengawali video bongkar tas tersebut dengan menyapa para penggemarnya terlebih dahulu dan memberi tahu bahwa dia akan membongkar isi tasnya secara mendadak. "Aku ga tau apa yang ada disini tapi yang pasti berat banget," ucap Raisa sembari menunjukkan tas warna hitamnya yang besar.

"Pertama, ada botol minum aku, ini gambarnya ular. Terus ada gimbal buat asisten aku buat video," lanjutnya. Lalu, Raisa mulai mengeluarkan satu persatu barang-barang yang dia bawa si tasnya.

Ibu satu anak ini mengeluarkan headphone yang digunakannya untuk mendengarkan materi, selanjutnya ada kacamata dan teh tenggorokan yang biasa dikonsumsi olehnya ketika sedang lelah atau saat tenggorokannya terasa kering. Selain itu, ternyata Raisa mempunyai banyak produk bibir yang biasanya memiliki warna yang sama. Ada pula sampel parfum dan travel parfum yang selalu dibawanya.

"Banyak kan, ini adalah obat sakit perut karena kemaren sakit perut sebelum konser," jelasnya. Ditambah lagi ada mainan stik es krim dan sisir milik putrinya, Zalina yang terbawa dalam tasnya saat mengikuti gladi resik pertunjukan.

Terakhir Raisa mengungkapkan bahwa biasanya dia membawa tas yang kecil dan tidak terlalu banyak barang. Namun, kali ini sangat banyak dan berantakan. "Tapi itulah what's in my bag, itu doang," tutupnya.

Baca:  Fashion Raisa di Konser It's Personal, Nuansa Bold Hitam dan Merah

DIAH RETNO ANDANI