Fashion Raisa di Konser It's Personal, Nuansa Bold Hitam dan Merah

Raisa terpilih menjadi JOOX Artist of The Month di bulan Maret 2022. Dok. JOOX.

mode

Fashion Raisa di Konser It's Personal, Nuansa Bold Hitam dan Merah

Kamis, 19 Mei 2022 14:18 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaKonser Raisa It's Personal Showcase 2022 yang awalnya dijadwalkan pada Sabtu, 14 Mei 2022 di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta, diundur menjadi Minggu, 15 Mei 2022. Hal tersebut baru diumumkan pihak penyelenggara dua hari lalu dengan alasan keamanan.

"Demi kenyamanan bersama dan anjuran dari pihak berwenang, dengan berat hati kamu informasikan bahwa Raisa It's Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta yang direncanakan pada hari Sabtu 14 Mei 2022 diundur menjadi hari Minggu 15 Mei 2022 pukul 19.30 WIB," kata JUNI Concert di Instagram pada Selasa, 10 Mei 2022.

Pihak penyelenggara menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pemegang tiket dan pihak yang terlibat. JUNI Concert mengungkapkan perubahan jadwal secara mendadak ini karena adanya pemberitahuan soal aksi unjuk rasa oleh Serikat Buruh yang berlokasi di depan kantor DPR/MPR dan Kawasan Gelora Bung Karno dengan perkiraan jumlah massa sebanyak kurang lebih 50 ribu orang.

"Perubahan jadwal ini dilakukan karena pada hari Sabtu 14 Mei 2022 akan ada kegiatan berkumpul masyarakat dalam jumlah besar memperingati Hari Buruh di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta," kata JUNI Record.

Raisa dalam konser Its Personal showcase/Foto: Instagram/Raisa

Dalam konser tersebut, Raisa tampil lebih glamor dibanding penampilan-penampilan panggung sebelumnya. Melalui foto yang diunggah di laman Instagramnya, Raisa tampak glamor dengan gaun warna merah dengan potongan cutout dan terdapat detail tassel silver.

"Mimpi apa bisa begini lagi.. jadi ingat ocehanku semalam, although good times don’t last forever, the good news is, neither do the bad times. Terimakasih yang sedalam2nya utk seluruh penonton yang memeriahkan “It’s Personal” showcase semalam.. Foto2 lain akan menyusul setelah semedi," tulis istri Hamish Daud ini.

Lalu di laman Reels, terdapat potongan video saat ia mengenakan gaun warna hitam rancangan Wirama Pratama dengan detail ballooon dan ruffles di bagian lengan dan rok. Kemudian di bagian dada terdapat kerah yang membentuk layer. Tak hanya busana, gaya riasan Raisa pun terlihat mengenakan makeup bold yang dipegang oleh Bubah Alfian.   

Showcase tersebut menjadi salah satu konser perdana di era new normal dengan mengaplikasikan protokol kesehatan yang harus diikuti oleh para penonton, salah satunya kewajiban memakai masker, membawa hand sanitizer pribadi, dan mematuhi seluruh protokol kesehatan selama event berlangsung sesuai aturan dari penyelenggara acara.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap konser Raisa It’s Personal Showcase 2022 sangat tinggi, terlihat dari penjualan tiket yang begitu cepat laris diburu para penggemar Raisa.

"Sebagai salah satu ikon dunia musik Indonesia dengan fanbase yang kuat, Raisa akhirnya dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia dengan koleksi lagu-lagu juga performanya secara langsung. Penyelenggaraan konser ini juga menjadi momen bersejarah di industri hiburan terutama penyelenggaraan pertunjukan musik secara offline yang kini mulai kembali hadir di tengah masyarakat,” ungkap Gaery Undarsa.

Baca: 3 Gaya Menawan Raisa dalam Konser Spesial, Ada Bustier dan Cape Dress

MARVELA