Lee Min Jung Bakal Bintangi The Golden Age of Villains

Lee Min Jung. Foto: Instagram/@216jung

ragam

Lee Min Jung Bakal Bintangi The Golden Age of Villains

Kamis, 19 Mei 2022 22:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lee Min Jung bakal tampil di drama korea terbaru, The Golden Age of Villains, menurut laporan Osen. Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari MSteam Entertainment yang merupakan agensi Lee Min Jung pun mengatakan bahwa kabar itu adalah benar.

“Lee Min Jung telah menerima tawaran untuk membintangi The Golden Age of Villains, dan dia sedang meninjau tawaran tersebut," ungkap pihak agensi dikutip dari Soompi, Kamis, 19 Mei 2022.

Drama tersebut akan menjadi drama pertama Lee Min Jung dalam dua tahun sejak dia membintangi drama Once Again. Lee Min Jung sebelumnya membintangi banyak proyek hit termasuk Boys Over Flower, All About My Romance, Come Back Alive, Fates and Furies, dan banyak lagi.

Saat ini, The Golden Age of Villains sedang dalam diskusi untuk ditayangkan melalui platform OTT (over the top). Drama ini akan dipimpin oleh sutradara produksi Jin Hyuk dari Sisyphus: The MythLegend of the Blue SeaDoctor StrangerMaster’s Sun, The Chaser, dan City Hunter.

The Golden Age of Villains mengisahkan pertempuran dan kisah dua penjahat yang terkenal kejam. Selain Lee Min Jung, Kwak Do Won dan Yoo Ji Tae dilaporkan juga sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut.

Baca juga: Bakal Tayang 3 Juni 2022, Berikut Sinopsis Drama Korea Doctor Lawyer