Digelar Terbatas, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah

Kourtney Kardashian dan Travis Barker berpose saat menghadiri Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, 27 Maret 2022. REUTERS/Eric Gaillard

cinta

Digelar Terbatas, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah

Selasa, 17 Mei 2022 07:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang telah meresmikan pernikahan mereka, sebelumnya bertunangan pada Oktober 2021 lalu. Setelah gladi resik di Las Vegas pada 4 April, Kourtney Kardashian dan Travis Barker mengatakan "saya bersedia" pada hari Minggu, menurut sumber People.

Menurut orang dalam, bintang reality TV dan drummer itu menikah secara resmi di Santa Barbara dengan beberapa teman dekat dan anggota keluarga yang hadir. TMZ adalah yang pertama melaporkan berita tersebut.

"Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar mereka di Italia, yang akan segera terjadi," kata sumber tersebut kepada People. "Semua detail sudah diatur dan seluruh keluarga, termasuk semua anak, sangat bersemangat."

Kourtney Kardashian dan Travis Barker bertunangan pada Oktober 2021 di pantai di Montecito, California. Pasangan itu telah berkencan kurang dari setahun ketika rocker Blink-182 berlutut. Momen itu ditangkap untuk The Kardashians di Hulu, dan perayaan berlanjut setelahnya dengan makan malam kejutan untuk kedua keluarga mereka.

Travis Barker memberikan cincin pertunangan berupa cincin berlian berbentuk oval dan meminta Kourtney Kardashian menjadi istrinya. Instagram

Upacara komitmen mereka sebelumnya, yang tidak mengikat secara hukum, berlangsung setelah Grammy Awards 2022 sekitar pukul 2 pagi waktu setempat di One Love Wedding Chapel, lengkap dengan peniru Elvis Presley yang meresmikan upacara tersebut.

Kardashian dan Barker tidak mendapatkan surat nikah, dan Kourtney mengklarifikasi beberapa hari kemudian bahwa itu bukan pernikahan yang sah.

Suatu ketika di negeri yang jauh, jauh (Las Vegas) pada pukul 2 pagi, setelah malam yang luar biasa dan sedikit tequila, seorang ratu dan rajanya yang tampan pergi ke satu-satunya kapel terbuka dengan seorang Elvis dan menikah (tanpa lisensi)," tulisnya pada rangkaian foto berisi PDA. "Latihan membuat sempurna."

Kris Jenner mengatakan pada 9 Mei lalu bahwa dia telah "disumpah untuk menjaga kerahasiaan" mengenai detail pernikahan putri sulungnya. Dia mengatakan kepada People, "Jika saya mengatakan satu hal tentang pernikahan, saya akan berada dalam banyak masalah!"

Kardashian dan Barker juga telah berusaha untuk memiliki bayi, seperti yang dicatat pada musim The Kardashians ini. Keduanya sudah memiliki anak - Kardashian berbagi putra Mason, 12, dan Reign, 7, serta putri Penelope, 9, dengan mantan Scott Disick. Barker berbagi putra Landon, 18, dan putri Alabama, 16, dengan mantan istrinya Shanna Moakler. Dia juga tetap dekat dengan putri tirinya yang berusia 23 tahun, Atiana, yang dimiliki Moakler, 47, dengan petinju Oscar De La Hoya.

Baca: Simpel dan Serbahitam, Gaya Kourtney Kardashian di Karpet Merah Oscar 2022