Produk Kecantikan ala Alicia Keys, Fokus pada Makeup yang Ringan

Alicia Keys, Met Gala 2021 (Instagram/@aliciakeys)

kecantikan

Produk Kecantikan ala Alicia Keys, Fokus pada Makeup yang Ringan

Jumat, 13 Mei 2022 15:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama ini, masyarakat banyak dibombardir dengan filter Instagram dan produk makeup di industri kecantikan, padahal kecantikan adalah hal yang subjektif dan sangat personal.

Sementara gaya rias smokey mungkin menjadi pilihan satu orang, yang lain mungkin lebih suka tampilan yang jauh lebih tenang dan alami. Dan musisi pemenang Grammy Award, Alicia Keys telah mendapatkannya.

Setelah beberapa dekade berkecimpung dalam bisnis tersebut, Alicia Keys tidak menghindar dari kenyataan bahwa dia mengalami banyak pergumulan dengan masalah kulitnya. Salah satu masalah kulit yang menjadi sorotan, dimana dia harus memakai riasan tebal setiap hari, hanya memperburuk masalah.

Tapi selain masalah kulit, begitu dia bisa mendapatkan lebih banyak kendali atas karirnya, dia juga mendapatkan lebih banyak kendali atas perawatan kecantikannya. Dan itulah mengapa dia menciptakan Keys Soulcare.

"Saya seorang fanatik tentang ritual - Anda harus melihat apa yang saya lakukan untuk keluarga saya. Tapi saya benar-benar hanya ingin membuat momen yang berarti, itu penting bagi saya," kata Keys kepada sekelompok jurnalis melalui Zoom.

Alicia Keys. Instagram.com/@aliciakeys

Sekarang, dengan koleksinya yang sudah menjadi bahan pokok di industri kecantikan, bintang ini siap untuk iterasi berikutnya: Make You, koleksi produk hibrida perawatan kulit.

"Hal-hal itu harus bekerja, itu harus baik untuk kulit Anda. Itu harus merawat kulit Anda dengan baik, Anda harus melihat peningkatan," kata musisi itu. "Dan menambahkan beberapa sapuan warna ringan adalah cara yang indah untuk bermain."

"Saya ingin orang-orang merasa seperti diri mereka sendiri [ketika mereka menggunakan produk]. Saya ingin mereka merasakan bagaimana mereka ingin berekspresi," dia berbagi dengan InStyle secara khusus selama Zoom.

"Saya ingin mereka merasa aman juga, karena saya tahu, sering kali, ketika saya menggunakan sesuatu yang baru, saya sangat gugup - bahwa itu akan mengganggu saya atau menghancurkan saya. Saya ingin mereka melakukannya, rasakan pancaran alami yang sudah ada di dalam diri Anda. Itu sudah ada di sana, tetapi [ini akan membantu] sedikit lebih ditingkatkan."

Baca: Tantangan Alicia Keys di Awal Karier Bermusik, Ingin Selalu jadi Sempurna

INSTYLE