Inspirasi Outfit Work from Office ala Irish Bella, 5 Gaya Outer Memesona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tampilan busana ke kantor ala Irish Bella/Foto: Instagram/ Irish Bella

Tampilan busana ke kantor ala Irish Bella/Foto: Instagram/ Irish Bella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah libur panjang Hari Raya Lebaran kemarin, kini kegiatan lain menunggu kamu. Siapa yang udah siap balik ke kantor atau acara penting lainnya? Masih bingung mau pakai outfit apa agar tampil beda dan tetap fresh. Kamu bisa, lho, pakai gaya busana Irish Bella yang sering mengunggah foto outfit of the day-nya.

Irish Bella termasuk selebriti yang sering menggunakan outer dengan beragam warna dan gaya. Yuk, intip gaya Irish Bella yang dihimpun oleh Cantika, siapa tahu bisa jadi inspirasi OOTD saat work from office.

1. Outer bernuansa colorful

Melalui foto yang diunggah pada Minggu, 8 Mei 2022, ibu satu putra ini tampak chic dengan blazer warna fuschia yang di-pairing rok tutu warna kuning. Tak lupa hijab segi empat colorful dan clutch bag warna sage semakin menambah stunning penampilan Irish. "And it was all Yellow," tulisnya.

2. Suits monokrom

Warna monokrom, paduan hitam dan putih memang tak lekang oleh waktu, sangat timeless dan bisa dikenakan di berbagai kesempatan, termasuk saat ngantor. Seperti yang dikenakan istri Ammar Zoni dalam balutan suits warna hitam yang terdapat aksen kancing dengan inner putih, pashmina hitam, dan hand bag warna coklat.

"Seperti apa gaya busana kerja kamu? Bagiku cara untuk menunjukkan kepribadian yang berefek pada pekerjaan. Dan tentunya menjadi energi baik untuk melakukan semua pekerjaan," tulisnya di laman keterangan, 16 April 2022.

3. Feminin kasual

Irish Bella yang tengah mengandung anak keduanya tetap bergaya dengan stylish. Seperti foto yang diunggah pada 24 Februari 2022 lalu, ia tampak feminin dan kasual dengan kemeja, kulot, dan sepatu putih lalu di-pairing blazer dan hijab segiempat warna peach. "Bismillah. 12 weeks pregy," tulisnya.

4. Feminin sporty

Di beberapa perusahaan tak mempermasalahkan jika bekerja pakai sneakers, nah kamu juga bisa sontek nih gaya Irish yang tampak formal tapi tetap sporty. Ia mengenakan blazer warna lilac, pants warna khaki, kerudung mlilac bermotif, dan tak lupa sneakers putih.

5. Chic with shirt

Outer tak melulu jaket atau balazer, kamu juga bisa mengenakan kemeja yang di-styling menjadi outer seperti Irish Bella. Ia tampil chic berbalut kemeja oversize yang di-pairing inner warna kuning senada dengan hijabnya. Tak lupa celana denim dan sepatu sendal melengkapi gayanya.

Baca: Debut Koleksi Irish Bella di Muffest+ 2022, Nuansa Colorful dan Dominan Renda

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."