Potret Serasi Adinda Bakrie dan Dua Putrinya dalam Nuansa Monokrom

Potret serasi Adinda Bakrie dan kedua putrinya/Foto: Instagram/Adinda Putri

mode

Potret Serasi Adinda Bakrie dan Dua Putrinya dalam Nuansa Monokrom

Selasa, 10 Mei 2022 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha dan sosialita, Adinda Bakrie belum lama ini menjalani sesi pemotreran atau photoshoot bersama kedua putrinya, Kierra dan baby Korra yang tampil cantik mengenakan busana nuansa monokrom. Tak sedikit warganet yang dibuat gagal fokus dengan menampilan Adinda Bakrie yang masih seperti remaja di usia yang sudah menginjak 40 tahun.

Pada potret pertama, Adinda dan keluarga tampil serasi dengan balutan serbahitam. Berlatar studio foto, keluarga kecil ini tampak edgy dengan gaya masing-masing. Adinda dan putri pertamanya Kierra Amania Ong terlihat anggun dengan little black dress, sementara suaminya Vinny Di Lucia bergaya casual dan putranya dilengkapi suits.

Kemudian pada foto selanjutnya potret ibu dan anak tampil serasi dengan busana yang sama. Tatanan rambut Adinda dibiarkan tergerai, sementara Kierra diikat satu ke belakang. Wajah mereka yang tampil fierce menuai komentar kagum warganet.

Masih dalam nuansa monokrom, potret ketiga antara ibu dan dua putri tampil serasi dengan kebaya modern warna putih dan kain corak batik yang sama. Adinda tampak anggun dengan kebaya putih berdetail brokat yang dipairing kain batuk model jelujur.

Tak jauh berbeda dengan sang ibu, Kierra juga memakai kebaya yang dipairing kain batik model asimetis. Tak ketinggalan si bungsu juga bergaya dengan blouse putih. "She’s posing for the camera," tulis alumnus Babson College, Amerika Serikat ini.

Momen Lebaran juga menjadi salah satu tema pemotretan mereka yang pada 2 Mei 2022 lalu juga mewarnai jagat Instgram dengan kehangatan foto keluarga. "Happy Eid-ul-Fitr 2022," tulisnya. Dalam foto Lebaran tersebut mereka tampak serapi dengan busana nuansa putih.

Adinda mengenakan kebaya kurung, kerudung brokat, dan kain batik. Kierra mengenakan dress dan kerudung, sang suami dan anak lelaki mereka Kellan, kompak pakai baju koko.

Baca: Potret Adinda Bakrie Kompak Berbusana Denim dengan Kedua Putrinya, Kasual Simpel