Hadiri Perayaan Ulang Tahun Keponakan, Krisdayanti Pakai Kemeja Polkadot

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti/Foto: Instagram/Krisdayanti

Krisdayanti/Foto: Instagram/Krisdayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di akhir pekan ini, Ahad, 8 Mei 2022, penyanyi Krisdayanti dan keluarga bersuka cita menghadiri perayaan ulang tahun keponakannya, Kirei. Shyamala Miyuki Kirei Njy atau Kirei merupakan anak pertama dari adik bungsu Krisdayanti, Kartika Sary, dan Enjy Uzawa. Dari sejumlah video yang diunggah di Instagram Stories-nya, KD, sapaan akrabnya, tampak menggendong Kirei sebelum acara dimulai.

KD juga mengabadikan momen di dekat ulang tahun sang keponakan. Selaras dengan dekorasi pesta yang dominan warna-warni, KD bergaya kasual ceria. Ibu empat anak itu mengenakan kemeja lengan panjang bermotif polkadot warna warni, mulai dari merah, ungu, kuning, dan hijau. Ia padukan kemeja tersebut dengan celana jeans. Ia juga memakai belt kulit warna cokelat muda.

Ia melengkapi penampilannya dengan jam tangan warna merah dan perhiasan berlian. Gaya riasannya bold dengan pulasan lipstik merah cerah di bibirnya. Untuk tampilan rambut, istri Raul Lemos itu tampak memakai ekstensi rambut dan ditata kuncir setengah.

Krisdayanti bersama keponakannya, Kirei. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@krisdayantilemos

Sementara Kirei yang berada dalam gendongan penyanyi yang juga anggota DPR tersebut tampak mengenakan blus putih dan rok tutu warna-warni. Selain bagikan video bersama Kirei, tampak pula keceriaan KD bersama kakaknya, Yuni Shara, saat mengikuti permainan yang dipandu oleh pembawa acara. Keduanya rela berjoget mengikuti arahan pembawa acara demi semakin memeriahkan suasana.

Di video berikutnya, KD bagikan kebersamaan suami dan anak sulungnya, Amora Lemos. Ayah dan putri itu kompak memakai baju warna putih dipadu dengan celana jeans.

Menilik Instagram Yuni Shara, pelantun Hilang Permataku itu juga bagikan momen hangat keluarga besar di perayaan ulang tahun keponakannya yang baru berusia satu tahun.

Beberapa waktu lalu, tepatnya di Hari Raya Idul Fitri 2022, Krisdayanti sekeluarga merayakan di Singapura. Lebaran tahun ini semakin terasa spesial karena tak hanya menghabiskan waktu dengan keluarga inti, tapi juga anak, menantu, cucu, keluarga mantan suami, Anang Hermansyah, dan keluarga Yuni Shara serta mantan suaminya, Henry Siahaan.

Keluarga Krisdayanti diketahui pulang lebih awal ke Indonesia dari rombongan keluarga lain karena anak bungsunya, Kellen Alexander Lemos, disunat. Melalui akun media sosialnya, KD juga bagikan sederet foto mengantar, mendampingi, dan menunggu Kellen setelah disunat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Baca juga: Potret Krisdayanti Gendong Cucunya, Anggun Kenakan Kaftan Monokrom

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."