Potret Krisdayanti Gendong Cucunya, Anggun Kenakan Kaftan Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krisdayanti dan cucu pertamanya Ameena kompak berbusana nuansa monokrom/Foto: Instagram/ Krisdayanti

Krisdayanti dan cucu pertamanya Ameena kompak berbusana nuansa monokrom/Foto: Instagram/ Krisdayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan Anggota DPR, Krisdayanti hadir dalam syukuran rumah adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar pada Sabtu, 9 April 2022. Seperti biasa, penampilan ibu empat anak ini kerap mencuri perhatian karena selalu menarik, seperti foto bersama sang cucu Ameena Hanah Nur Atta.

Dalam foto tersebut istri Raul Lemos ini tampak anggun mengenakan kaftan monokrom dari Kanzi Collection dengan detail ombre di bagian bawah dan cutting lebih longgar. "Hari ini alhamdulillah ketemu cucu dirumah @thariqhalilintar, selamat semoga berkah di rumah baru ya nak," tulisnya di keterangan.

Hadir di acara syukuran tersebut, Krisdayanti tampil dengan makeup lebih natural dengan lipstik warna coklat, rambut diikat ke belakang, dan dilengkapi dengan aksesori berupa anting mutiara warna putih.

Berbeda dengan Ameena dan Krisdayanti yang bergaya monokrom, Aurel Hermansyah mengenakan long dress warna coklat dengan detail pleats dan kerut dan hijab pashmina warna senada. Sedangkan Atta dan Thariq Halilintar sama-sama mengenakan baju koko bernuansa monokrom.

Kilas balik saat baby Ameena lahir, Krisdayanti juga tampil menarik serba pink. Ia mengenakan dress baby pink dipadu dengan blazer tweed pink. Ia melengkapi penampilannya dengan anting dan cincin berlian serta jam tangan warna putih.

Rambutnya tampak digerai dan ditata bergelombang. Riasan di area mata Krisdayanti tampak menonjolkan alis tebal hitam dan eyeshadow kecokelatan. Tak lupa, ia memakai dua lapis masker warna senada busana saat menggendong cucunya yang berambut tebal dan hitam.

Menilik Instagram Stories-nya, istri Raul Lemos itu sudah membagikan tampilan feminin dan kecenya itu dari sebelum pukul lima pagi. Sepertinya busana warna pink jadi dress code keluarga menyambut kelahiran baby A. Selain Krisdayanti, Ashanty dan Anang juga kompak berbusana pink.

Baca: Momen Keakraban Krisdayanti Sahur bersama Anak dan Menantu

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."