Bakal Main di Film Sad Tropical, Go Ara Beradu Akting dengan Kim Seon Ho

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Go Ara, aktris asal Korea Selatan. Foto: Instagram/@ara_go_0211

Go Ara, aktris asal Korea Selatan. Foto: Instagram/@ara_go_0211

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Produser film Sad Tropical mengumumkan secara resmi bahwa aktris Go Ara akan beradu akting dengan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama wanita dalam film tersebut. Sebelumnya, di tengah kontroversi yang dihadapi Kim Seon Ho terkait dengan skandalnya bersama mantan kekasih, produser dari film Sad Tropical tetap mempertahankan aktor berusia 35 tahun tersebut setelah serangkaian diskusi.

"Setelah banyak pertimbangan, kami telah memutuskan untuk melanjutkan syuting mulai tahun ini dengan Kim Seon Ho," kata perwakilan dari Sad Tropical dikutip dari Koreaboo pada Senin, 1 November 2021.

Selain Go Ara, produser pun mengumumkan pemain lainnya yang akan bergabung bersama Kim Seon Ho dalam Sad Tropical. Mereka adalah Kim Kang Woo dan Kang Tae Joo, dikutip dari Soompi, Jumat, 19 November 2021. Namun belum diinformasikan secara detail tentang karakter mereka dalam film tersebut.

Sad Tropical bercerita tentang seorang pria yang memiliki ayah asal Korea dan ibu asal Filipina. Dia bermimpi menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya. Dalam prosesnya, ia bertemu orang jahat dan mengalami berbagai situasi. Film noir ini dipimpin oleh sutradara Park Hoon Jung yang dikenal lewat film-filmnya seperti New World dan The Witch: Part 1. The Subversion.

Sad Tropical dijadwalkan akan memulai proses syutingnya pada Desember mendatang dan film dirilis pertengahan 2022. Jadi, sabar menunggu jika ingin melihat chemistry akting Go Ara dan Kim Seon Ho, ya.

Baca juga: Kim Seon Ho jadi Sasaran Cancel Culture, Simak Efeknya bagi Figur Publik

ANTARA | MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."