Sabet Aktris Terbaik di Baeksang Arts, Kim Tae Ri Terkejut dan Tak Menyangka

Kim Tae Ri menang sebagai Aktris Terbaik untuk kategori Televisi dan Penghargaan Popularitas TikTok di Baeksang Arts Awards 2022 yang digelar pada Jumat, 6 Mei 2022. Foto: JoongAng Daily.

karir

Sabet Aktris Terbaik di Baeksang Arts, Kim Tae Ri Terkejut dan Tak Menyangka

Minggu, 8 Mei 2022 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Sleatan, Kim Tae Ri berhasil menyabet penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards 2022 yang diselenggarakan di Pusat Pameran Internasional Korea (KINTEX) di Ilsan pada Jumat, 6 Mei 2022.

Kim Tae Ri diumumkan sebagai pemenang. Terkejut dengan hasilnya, dia naik ke atas panggung sambil menutupi mulutnya. “Saya berpikir bahwa tidak apa-apa jika saya tidak mendapatkan penghargaan dan saya bahkan tidak berharap untuk memenangkannya. Saat menerima Popularity Award, saya lupa menyebutkan sutradara, penulis, staf, dan rekan-rekan aktor yang pernah bekerja dengan saya," kata Kim Tae Ri.

"Saya berpikir jika saya naik ke atas panggung (untuk menerima Aktris Terbaik), saya akan berterima kasih kepada mereka atas kerja keras mereka," tambahnya.

Berperan sebagai Na Hee Do dalam Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri mengaku telah belajar banyak dari karakter tersebut. Dia pun bersyukur dirinya dipercaya membintangi karakter Na Hee Do.

"Saya memenangkan Aktris Terbaik dan orang-orang yang bekerja keras untuk drama ini semuanya menerima ucapan selamat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Saya akan terus bekerja keras dan menjadi aktris yang lebih baik," tandasnya.

Kim Tae Ri dalam drama Korea Twenty Five Twenty One. Dok. Netflix.

Setelah dua tahun digelar tanpa penonton akibat pandemi Covid-19, Baeksang Arts Awards akhirnya menyambut penonton untuk pertama kalinya karena aturan social distancing telah dicabut. Acara ini dipandu oleh Shin Dong Yeop, Suzy, dan Park Bo Gum.

Hadiah Utama malam itu untuk film diberikan kepada sutradara Ryu Seung Wan untuk "Escape from Mogadishu," yang juga memenangkan Film Terbaik. Dalam kategori televisi, Hadiah Utama diberikan kepada "Squid Game," yang sutradaranya Hwang Dong Hyuk dan sutradara musik Jung Jae Il juga memenangkan Sutradara Terbaik dan Penyutradaraan Seni Terbaik.

Dalam kategori film, Sol Kyung Gu dari “King Maker” membawa pulang Aktor Terbaik, sementara Lee Hye Young dianugerahi Aktris Terbaik untuk perannya dalam “In Front of Your Face.”

“Drama Terbaik” jatuh ke “D.P,” yang dibintangi Jo Hyun Chul dan Goo Kyo Hwan memenangkan Aktor Pendukung Terbaik dan Aktor Pendatang Baru Terbaik. Memenangkan Penghargaan Aktor TV teratas adalah Lee Junho 2PM untuk “The Red Sleeve” dan Kim Tae Ri untuk “Twenty Five, Twenty One.”

Baca: Demi Perannya di Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri Lebih Sering Perawatan Wajah

KBIZOOm | BISNIS