Detail Midi Dress Warna Emerald Kate Middleton, Ada Aksen Belt Keemasan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Kate Middleton mengenakan gaun warna hijau dengan detail belt warna keemasan/Foto: Instagram/Royal Connection

Gaya Kate Middleton mengenakan gaun warna hijau dengan detail belt warna keemasan/Foto: Instagram/Royal Connection

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton tampak anggun mengenakan midi dress warna hijau emerald yang bertekstur kerikil seharga kisaran Rp14 Juta dari desainer Kanada-Inggris Edeline Lee. Perempuan 40 tahun ini berangkat dari merek yang biasa ia kenakan untuk acara mode bergengsi di Museum Desain London.

Midi dress yang dikenakan ibu tiga anak ini memiliki fitur leher tinggi yang disampirkan, detail dasi di siku dan dua belt keemasan yang mengikat pinggang. Kate juga memasangkan gaun itu dengan aksesori termasuk anting emas Nadine Irena “Maya” yang dia kenakan selama tur Karibia musim semi ini, serta sepatu hak suede hijau Emmy London dan clutch yang serasi.

Di dalam museum, istri Pangeran William ini mengobrol dengan Pemimpin Redaksi Vogue Inggris, Edward Enninful, yang bekerja dengan Meghan Markle ketika dia menjadi editor tamu edisi September 2019.

Middleton juga bertemu dengan desainer baru yang mengambil bagian dalam inisiatif British Fashion Council Foundation yang menyediakan bakat baru dengan dukungan keuangan dan peluang bimbingan.

Duchess akan mempersembahkan The Queen Elizabeth II Award for British Design kepada pemenang yang belum diumumkan, menonton peragaan busana yang imersif dari sang desainer sesudahnya.

Penghargaan desain perdana dipersembahkan oleh Ratu Elizabeth sendiri pada 2018 ketika dia menghadiri London Fashion Week untuk pertama kalinya, menjadi berita utama di seluruh dunia ketika dia duduk di barisan depan di acara Richard Quinn bersama Anna Wintour.

Baca: Hadiri Kebaktian Paskah, Kate Middleton dan Putrinya Serasi dalam Nuansa Biru

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."