Hadiri Kebaktian Paskah, Kate Middleton dan Putrinya Serasi dalam Nuansa Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Middleton dan Putri Charlotte tampil serasi dalam busana nuansa biru di acara kebaktian Paskah/Foto: Instagram/Francisco Campelo

Kate Middleton dan Putri Charlotte tampil serasi dalam busana nuansa biru di acara kebaktian Paskah/Foto: Instagram/Francisco Campelo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton dan Putri Charlotte tampil dalam nuansa busana warna biru serasi untuk penampilan ibu dan anak. Tahun ini menandai debut Paskah kerajaan untuk Putri Charlotte dan Pangeran George.

Pangeran George dan Putri Charlotte melakukan debut kerajaan Paskah mereka, dan menghadiri kebaktian gereja keluarga pertama mereka pada hari libur bersama orang tua Kate Middleton dan Pangeran William.

Kakak tertua dari Cambridge bersaudara berdandan untuk acara di Kapel St. George di Kastil Windsor, dengan George mencocokkan Will dengan setelan biru laut dan Charlotte juga mengikuti jejak modis ibunya.

Sementara seluruh warna keluarga terkoordinasi dalam nuansa biru, penampilan Kate dan Putri Charlotte sangat serasi. Duchess, pada bagiannya, mengenakan gaun hibrida berikat dalam warna biru bunga jagung oleh salah satu desainer andalannya, Emilia Wickstead. Ia melengkapinya dengan tas tangan biru pastel, sepatu hak tinggi berbahan suede, dan topi baja dalam warna yang lebih gelap.

Terlihat serupa mengkilapnya dengan ibunya, Putri Charlotte kembar dengan Kate dalam gaun bunga biru muda dengan kerah Peter Pan, celana ketat bergaris yang serasi, dan kardigan biru tua yang serasi dengan setelan ayah dan saudara laki-lakinya, George. Rambutnya digerai dengan bagian tengah dan kepang Prancis di setiap sisi kepalanya.

Yang tidak terlihat dari tamasya liburan keluarga adalah anak bungsu Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran Louis yang berusia 4 tahun, dan, tentu saja, Ratu Elizabeth. Dikonfirmasi awal pekan ini bahwa raja akan melewatkan kebaktian gereja hari Minggu di Windsor tahun ini. Padahal, dilaporkan bahwa dia akan tinggal di dekat apartemen di kastil, dan bangsawan lain diharapkan mampir untuk memeriksanya.

Baca: Adu Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton Mengenakan Setelan Blazer

INSTYLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."