Momen Lebaran 2022 Annisa Pohan, Ziarah ke Ibu Mertua dan Open House

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret keluarga besar Annisa Pohan saat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/Foto: Instagram/@annisapohan

Potret keluarga besar Annisa Pohan saat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/Foto: Instagram/@annisapohan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 2022 diperingati dengan sukacita oleh masyarakat Muslim dengan ragam tradisi di daerah masing-masing. Begitu pula dengan Annisa Pohan yang memiliki rangkaian acara khusus di hari Lebaran.

Setelah salat Ied, keluarga Annisa Pohan foto keluarga yang serasi dengan balutan batik warna biru -yang menjadi tren warna tahun 2022- dari Alleira Batik. Annisa dan putrinya Almira Tunggadewi mengenakan kaftan dengan aksen tali warna putih, sementara sang suami Agus Harimurti Yudhoyono memakai kemeja pendek. "Selamat lebaran dari keluarga Pohan!" Tulis Annisa.

Acara berikutnya, Annisa, SBY, Agus, dan Aira melakukan ziarah mengunjungi makam ibunda mertua tercinta Ani Yudhoyono dan neneknya Siti Habibah.

"Alhamdulillah, kemarin saya bersama Pak SBY, @annisayudhoyono dan @almirayudhoyono berziarah ke makam almarhumah Ibu @aniyudhoyono di TMP Kalibata dan Eyang Habibah di Tanah Kusir. Semoga almarhumah senantiasa tenang dan damai di alamnya, serta diterima amal ibadahnya semasa hidup. Aamiin."

Kemudian, masih dalam suasana perayaan Lebaran 2022, ibu satu anak ini secara khusus mengundang seluruh kerabat dekat dan sahabat-sahabat seperjuangan di Partai Demokrat ke kediaman hari Senin, 2 Mei 2022.

Annisa tampil anggun dalam balutan dress brokat warna biru terang, serasi dengan putrinya Aira, sementara Agus pakai baju koko warna putih dengan brokat biru.

"Alhamdulillah, acara berjalan dengan sangat baik dan kekeluargaan. Yang spesial, Bapak SBY juga hadir di tengah-tengah kita bersama dan akhirnya menambah suasana semakin hangat. Acara ini adalah bagian dari silaturahmi kami semua dalam menjaga semangat perjuangan," tulis Annisa

Atas nama pribadi, Annisa juga ucapkan terima kasih kepada seluruh kerabat dan sahabat seperjuangannya yang sudah hadir. "Semoga silaturahmi yang baik ini membuat kita makin bersemangat dalam berjuang ke depan," harapnya.

Baca: Idul Fitri 1443 H, Annisa Pohan dan BCL Unggah Foto bareng Ibunda Pakai Mukena

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."