Pesan Cinta Lebaran 2022, dari Atalia Praratya Hingga Fery Farhati

Potret Lebaran 2022 keluarga Atalia Praratya, Ridwan Kamil, dan kedua anaknya/Foto: Instagram/Atalia Praratya

ragam

Pesan Cinta Lebaran 2022, dari Atalia Praratya Hingga Fery Farhati

Rabu, 4 Mei 2022 21:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen Lebaran 2022 tak hanya dimeriahkan oleh unggahan foto keluarga para selebritas, istri kepala daerah pun tak ketinggalan mengunggah pesan cinta Hari Raya Idul Fitri 2022. Sebut saja antara lain istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Tengah Siti Atikoh, dan istri Gubernur DKI Jakarta Fery Farhati.

1. Atalia Praratya

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga di momen Lebaran 2022. Tampak mereka terlihat serasi dengan mengenakan busana dari desainer Ivan Gunawan.

"Akang dan teteh yang tercintaa. Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H ya. TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM SYIAMANA WA SYIAMAKUM. BARAKALLAHU FIIKUM. Mohon Dibukakan pintu maaf lahir batin atas segala khilaf dan kesalahan kami," tulis ibu tiga anak ini

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur yang barokah dan insya Allah kita bertemu lagi dengan Ramadhan di tahun depan .. Aamiin YRA."

2. Siti Atikoh

Istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Siti Atikoh melantunkan pesan reflektif di hari Kemenangan dalam video yang diunggah di laman Instagramnya. Berkebaya merah dan kerudung hijau lime, Atikoh menyampaikan pesan syukur datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Rasanya baru kemarin kita mulai mengucapkan marhaban yaa ramadan, sebagai ungkapan syukur dalam menyambut datangnya bulan suci.

Rasanya baru kemarin kita mulai sibuk menyiapkan sahur, menahan lapar dan dahaga seharian. Dan, menikmati kebahagiaan saat datang waktu berbuka.

Rasanya baru kemarin kita mulai melaksanakan salat terawih dan witir berjamaah. Ya, rasanya baru kemarin. Tapi, tak terasa sudah sebulan penuh kita menjalani bulan yang penuh dengan berkah dan ampunan ini.

Hari ini, semua gegap gempita bertakbir menyambut hari kemenangan. Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat ganjaran amal baik, istiqomah, dan menjadi insan yang lebih baik.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriyah, mohan maaf lahir dan batin." pungkasnya.

3. Fery Farhati

Istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati memberikan pesan reflektif pada para followers-nya dengan kampanye hidup baik.

"Kemenangan di hari yang fitri. Bisa kita rayakan dengan satu aksi hidup baik. Tak perlu serba baru. Habiskan makanan di piringmu. Juga gunakan wadah ramah lingkungan untuk hantaranmu."

Fery juga mengimbau agar menjadikan momen lebaran semakin indah dengan ajak keluarga #KurangiSatu sampah. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin." tulisnya.

Baca: Cerita Lebaran 2022, dari Nirina Zubir Hingga Zaskia Adya Mecca