Lee Dong Wook dan Kim Bum Bakal Bintangi Tale of The Nine Tailed Musim 2

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drama Korea Tale of the Nine Tailed. (Foto: Dok. Viu)

Drama Korea Tale of the Nine Tailed. (Foto: Dok. Viu)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Lee Dong Wook dikabarkan bakal kembali memerankan rubah ekor sembilan di drama Tale of The Nine Tailed musim 2. Selain Dong Wook, Kim Bum juga akan membintangi drama fantasi tersebut. Di musim kedua ini, mengambil latar belakang 1938.

Mengutip Soompi, Selasa, 3 Mei 2022, Lee Dong Wook akan kembali memerankan Yi Yeon, sementara Kim Bum tetap memenuhi perannya sebagai Yi Rang yang merupakan adik dari Yi Yeon.

Pada musim pertama, kisah Yi Yeon berakhir bahagia dengan wanita pujaan hatinya setelah melewati perjalanan di antara hidup dan mati.

Musim kedua akan mengambil kisah hidup yang berbeda dari Yi Yeon karena rupanya masa itu menjadi periode paling kacau yang pernah dijalani Yi Yeon.

"Saya bahagia bisa kembali sekali lagi mengambil bagian di Tale of the Nine Tailed. Saya senang bisa bekerja dengan para staf yang luar biasa dan juga para aktor hebat. Mohon nantikan drama ini," kata Lee Dong Wook yang sekali lagi memegang peran sebagai karakter utama.

Lebih lanjut, di musim kedua Yi Yeon nampaknya menjalani kejadian sebagai "penjelajah waktu" dan kembali ke masa lalunya.

Selama terikat dengan tahun 1938, ia akan berjuang keras untuk kembali ke masa depan agar bisa berkumpul kembali bersama orang-orang yang dikasihinya.

Ia juga harus kembali berkonflik dengan Yi Rang, karena di 1938 Yi Rang masih memiliki karakter yang membangkang.

Kim Bum pun menyampaikan hubungan kakak beradik itu mungkin akan menjadi kisah menarik yang layak dinanti di musim kedua drama ini.

"Saya sangat bahagia untuk kembali bekerja bersama mengikuti kesuksesan di musim pertama, ketika saya sangat sekali mencurahkan perhatian untuk drama ini. Jadi mohon sangat dinantikan Yi Rang dan Tale of the Nine Tailed 1938," kata Kim Bum.

Ada pun dua aktor baru yang bergabung dalam drama ini ialah Kim So Yeon dan Ryu Kyung Soo yang keduanya memegang peranan penting dalam kisah masa lalu Yi Yeon.

Kim So Yeon dan Ryu Kyung Soo akan menjadi Dewa Gunung Barat dan Dewa Gunung Utara, keduanya akan menambah bumbu dalam kisah Yi Yeon kembali ke masa depan lewat petualangan yang menegangkan.

Drama Tale of the Nine-Tailed 1938 bakal tayang di tvN pada 2023.

Baca juga: Persaingan Para Ibu yang Dramatis dalam Drama Korea Green Mother's Club

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."