Hadir bareng Pacar, Kim Kardashian Pakai Gaun Perak di Makan Malam WHCA

Gaya Kim Kardashian menghadiri makan malam White House Correspondents' Assn (WHCA). Foto: Instagram/@kimkardashian

mode

Hadir bareng Pacar, Kim Kardashian Pakai Gaun Perak di Makan Malam WHCA

Minggu, 1 Mei 2022 14:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show asal Amerika Serikat, Kim Kardashian dan Pete Davidson, pacarnya melakukan debut karpet merah mereka sebagai pasangan pada makan malam koresponden Gedung Putih atau White House Correspondents' Assn (WHCA) 2022 pada Sabtu, 30 April 2022. Keduanya tampil monokrom dengan sentuhan personal.

Kim tampil memukau dalam balutan gaun perak gemerlap koleksi Balenciaga. Gaun tersebut memiliki detail turtleneck dan potongan ekor model duyung.

Untuk melengkapi penampilan gemerlapnya, perempuan 41 tahun itu memakai perhiasan dari Lorraine Schwartz. Rambut panjangnya digerai dan ditata sedikit bergelombang dan basah atau wet style.

Sementara Davidson mengenakan setelan hitam dan kacamata hitam koleksi Prada untuk makan malam koresponden pertama sejak 2019.

Kardashian, 41, dan Davidson, 28, duduk di meja Disney/ABC, karena reality show baru Kardashians tayang di Hulu (yang dimiliki oleh Disney).

Presiden Biden menghadiri acara bertabur bintang malam ini, yang diproduksi oleh produser acara penghargaan Hollywood veteran Bob Bain dan dipandu oleh Trevor Noah.

Makan malam selama satu jam itu juga menampilkan sandiwara pembuka oleh James Corden dan Billy Eichner.

WHCA mendatangkan Bain — yang baru-baru ini menghasilkan Critics Choice Awards dan Primetime Creative Arts Emmy Awards — 10 minggu yang lalu dengan harapan dia dapat, “mengangkat acara ini ke tingkat yang belum pernah kami alami sebelumnya,” Presiden WHCA Steven Portnoy mengatakan kepada Variety.

Selain Kim, Davidson, dan produser Bain, kehadiran bintang Hollywood juga akan dirasakan melalui beberapa afterparty dan brunch bersama selebiriti di hari minggu yang akan diadakan setelah acara tersebut, termasuk pertemuan yang diselenggarakan oleh ABC News, CBS News/Paramount Global, MSNBC dan CNN.

Pendiri SKIMS dan komedian Saturday Night Live itu terbang dari Los Angeles ke Washington D.C. untuk gala setelah minggu Kardashian di pengadilan bersama saudara perempuan Khloé Kardashian dan Kylie Jenner, serta ibunya, Kris Jenner, saat mereka membela diri terhadap tuduhan bahwa mereka menghentikan E! untuk acara Blac Chyna dan Rob Kardashian, "Rob & Chyna" musim kedua.

Kim dibebaskan dari klaim pencemaran nama baik Chyna pada Jumat kemarin, tetapi juri belum mencapai putusan atas tuduhan lainnya. Perundingan akan dilanjutkan pada hari Senin, tetapi pengacara keluarga mengatakan kepada Page Six bahwa dia tidak mengharapkan mereka di pengadilan karena banyak dari mereka akan menghadiri Met Gala 2022 di NYC Senin.

Kim Kardashian dan Pete Davidson diketahui mulai berkencan pada Oktober 2021 setelah beredar foto mereka berpegangan tangan di rollercoaster di Knott's Scary Farm di Buena Park, California. Beberapa waktu sebelum tamasya itu, mereka berbagi ciuman di layar pada Saturday Night Live ketika Kim menjadi bintang tamu.

Kemudian pada Februari kemarin, Davidson menyebut Kim Kardashian sebagai pacarnya untuk pertama kalinya dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara PEOPLE (The TV Show!) yang dipandu Kay Adams.

Baca juga: Kim Kardashian Cerita Gaya Busananya Kerap Dikritik Putri Sulung, North West