Potret Harmonis Beda Agama, Shandy Aulia: Keluarga Adalah Anugerah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret keluarga Shandy Aulia yang harmonis walau berbeda/Foto: Instagram/Shandy Aulia

Potret keluarga Shandy Aulia yang harmonis walau berbeda/Foto: Instagram/Shandy Aulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Shandy Aulia membagikan potret keluarga yang hangat dan harmonis di laman media sosialnya. Tampak dalam foto Shandy berpose dengan sang ayah, dan ibu serta kakanya yang mengenakan hijab.

Shandy dan keluarganya mengenakan busana dari label fashion milik Shandy. Ibu satu anak ini mengenakan long dress dengan aksen kerut berbahan poly silk yang flowy, rambutnya yang hitam dibiarkan tergerai. Begutu pula dengan ibu dan kakaknya mengenakan busana serupa yang dilengkapi dengan hijab warna mocca. Sementara sang ayah mengenakan baju koko berwarna putih.

"Setiap keluarga punya cerita. Anda tidak memilih keluarga Anda. Mereka adalah pemberian Tuhan atau anugerah bagi Anda, sebagaimana Anda bagi mereka.Keluarga itu unik dan spesial," tulisnya di keterangan Instagram, Jumat 29 April 2022.

Merujuk informasi dari berbagai sumber, Shandy Aulia selama ini diketahui beda agama dengan sang ayah dan kakak-kakaknya. Shandy memang memilih ikut keyakinan sang mama. Kemdati demikian, Shandy dan keluarga tetap saling menyayangi satu sama lain dan cukup sering berkumpul bersama.

Bahkan, istri David Herbowo punya tradisi buka puasa bareng ayah dan kakak-kakaknya. Bagi Shandy Aulia, perbedaan keyakinan bukan untuk diperdebatkan melainkan dirawat dengan cinta.

Melihat potret kehangatan keluarga Shandy yang mewujud dalam toleransi pun tak urung menarik perhatian warganet yang turut haru. "Adem, bahwasanya agamamu berbeda tidak membuat keluarga terpisah." ucap warganet @shint**. Doa juga mengalir dari akun @pena**, "Masya Allah adem liat kalian sehat selalu keluarga Shandy ya, semoga selalu rukun dan sejahtera."

Baca: Cara Shandy Aulia Berdamai dengan Masalah Rumah Tangga, Tuhan Sumber Kekuatannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."