Koleksi Lebaran 2022, Ria Ricis dan 3 Seleb Ini Kolaborasi dengan Brand Lokal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kolaborasi Ria Ricis dengan brand modest lokal Geulis/Foto: Instagram: Ria Ricis

Kolaborasi Ria Ricis dengan brand modest lokal Geulis/Foto: Instagram: Ria Ricis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand lokal Indonesia mulai banyak berkembang bukan hanya dengan beragam pilihan dan kualitas. Namun, dengan melibatkan selebritis sebagai wajah dalam memasarkan brand lokal termasuk edisi spesial koleksi Lebaran 2022.

Di antaranya ialah Ria Ricis, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Citra Kirana dan Rezky Aditya, dan Ashanty. Dengan berkembangnya brand lokal Indonesia, maka akan banyak hasil karya yang berasal dari negeri sendiri yang akan dipakai dan bisa menjadi terus dicintai.

Brand yang berkolaborasi dengan beberapa selebriti ini berfokus pada penjualan modest fashion yang bisa dipakai oleh seluruh keluarga disaat momen-momen tertentu seperti lebaran, kumpul keluarga, dan lainnya.

Kira-kira brand lokal mana, ya yang berkolaborasi dengan seleb Indonesia? Penasaran? Berikut beberapa seleb yang berkolaborasi dengan brand lokal Indonesia.

1. Titi Kamal

Kolaborasi Titi Kamal dengan brand modest lokal Kami untuk koleksi Lebaran 2022/Foto: Instagram/Titi Kamal

Istri dari Christian Sugiono ini membagikan salah satu postingan bersama keluarga kecilnya dengan memakai busana dari salah satu brand lokal, Kami Idea.

Baju lebaran untuk keluarga Titi Kamal berwarna biru dengan warna abu-abu hiasan motif dekat leher dan garis di bagian rok. Sedangkan Christian menggunakan baju yang sama dengan dua anaknya, atasan abu-abu tua dengan bawahan abu-abu terang.

2. Ashanty

Penyanyi asal Indonesia, Ashanty menjadi salah satu model dalam salah satu brand baju lokal, Geulis yang menjual berbagai macam baju dan tas cantik. Ia mengenakan baju gamis satin berwarna abu-abu emas yang dipadu dengan bandana melingkari kepalanya dengan sang putri dan untuk sang suami, Anang menggunakan baju coklat tua dengan celana jeans hitam.

3. Ria Ricis

Youtuber muda asal Indonesia satu ini juga tidak kalah anggun dengan berkolaborasi bersama brand busana lokal, Geulis yang ia posting fotonya bersama suami. Pasangan ini serasi menggunakan baju motif lampu nuansa Ramadan dan paduan warna abu-abu tua dengan abu-abu berwarna terang.

4. Citra Kirana

Kolaborasi Citra Kirana dengan brand modest lokal Elimira untuk koleksi Lebaran 2022/Foto: Instagram/Citra Kirana

Sebelumnya, ia juga berkolaborasi dengan brand lokal Shararea untuk mempromosikan baju gamis cantik untuk berbuka puasa. Setelah itu, ia kembali berkolaborasi dengan Elmira Sister yang merupakan brand baju wanita dan pria yang elegan.

Pada foto yang ia posting pada 23 Maret 2022 kemarin bersama sang suami Resky Aditya menggunakan warna cream muda dengan motif hiasan Ramadan dengan baju luar yang tipis dan baju dalam. Sedangkan Rezky menggunakan atasan maroon tua dengan bawahan jeans putih.

Kalian suka kolaborasi brand lokal siapa Sahabat Cantika?

Baca:  Nycta Gina Rilis Koleksi Lebaran 2022, Homedress Warna Basic dan Mukena Printing

WIBI PUTRI R.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."