Persiapan Baju Lebaran ala Titi Kamal, Sarimbit Nuansa Bold dan Bahan Satin

Kolaborasi Titi Kamal dengan brand Kami dalam koleksi Raya 2022/Foto: Cantika

mode

Persiapan Baju Lebaran ala Titi Kamal, Sarimbit Nuansa Bold dan Bahan Satin

Jumat, 29 April 2022 03:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Titi Kamal mengatakan bahwa dia ingin merayakan Idul Fitri tahun ini dengan cara yang berbeda dibanding tahun sebelumnya, termasuk dalam hal baju Lebaran yang akan dia kenakan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang selalu mengenakan busana serba putih, tahun ini Titi Kamal memilih baju Lebaran sarimbit berbahan satin dengan warna dengan nuansa bold. Menurut dia, bahan tersebut akan nyaman digunakan seharian meski harus melakukan aktivitas yang padat baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

"Aku punya anak umur 4 tahun dan 8 tahun. Jadi memang harus cari bahan yang nyaman untuk mereka pakai, karena seharian akan heboh lah ketemu sama saudara, main juga di outdoor maupun indoor," ujar Titi Kamal dalam peluncuran Kami Friendship Trilogy, 25 Maret 2022.

Kolaborasi Titi Kamal dengan brand modest lokal Kami untuk koleksi Lebaran 2022/Foto: Instagram/Titi Kamal

"Kalau salah pilih bahan kan pasti gerah gitu. Jadi aku benar-benar pilih bahan yang nyaman, enak dipakai seharian," lanjutnya.

Sementara untuk pemilihan warna, istri Christian Sugiono itu sengaja memilih warna bold agar dia dapat tampil berbeda dan perayaan Lebaran tahun ini terasa lebih meriah . "Kan tahun lalu kebanyakan warnanya putih, tahun ini aku ingin yang lebih bold. Rencananya pengin pakai warna biru navy," ujar Titi Kamal.

"Biar ada variasi dan look baru, terus Lebaran kali ini jadi lebih terasa meriah, karena ini kayak semacam perayaan setelah kasus COVID-19 semakin turun," lanjutnya.

Titi Kamal juga mengungkapkan bahwa dia sangat tidak sabar untuk untuk memakai baju sarimbit bersama keluarga besarnya saat berkumpul di momen Lebaran nanti."Terus pengin kembaran juga sama keluarga besar. Aku kan keluarganya banyak nih ada sekitar ber-20, pengin kembaran semuanya, jadi enggak sabar," imbuh dia.

Sebagai informasi, Kami berkolaborasi dengan Titi Kamal dengan meluncurkan koleksi Adanna. alasan kolaborasi dengan Titi Kamal adalah bagaimana Titi Kamal dan Christian Sugiono dapat menginspirasi dan membuktikan bahwa persahabatan bisa dimaknai dengan perjalanan dengan pasangan yang setia menemani dalam keadaan apapun.

Konsep persahabatan yang diwujudkan dalam dalam koleksi Adanna ini mengambil inspirasi tekstil tradisional Afrika yang menekankan nilai-nilai apresiasi, berani, dan modern.

Baca: Alasan Titi Kamal dan Christian Sugiono Memilih Tes DNA untuk Kesehatan

ANTARA