Gaya Busana Rossa dalam Video Klip Sekali Ini Saja, Glamor dan Klasik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rossa untuk single Sekali Ini Saja. Foto: Gema Sakti.

Rossa untuk single Sekali Ini Saja. Foto: Gema Sakti.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Diva Indonesia, Rossa kembali dengan nuansa gaya busana menawan dalam video klip terbarunya yang bertajuk Sekali Ini Saja yang diposting di kanal Youtube Rossa pada 16 April 2022.

Pada video klip terbarunya ini, Rossa bekerja sama dengan Andi Rianto dalam mengusung konsep yang lebih grande dan modern dari versi asli yang dinyanyikan oleh mendiang Gleen Fredly pada 2003.

Konsep yang diusung tersebut juga mengubah gaya busana Rossa dalam video klip tersebut dengan indah dan anggun seperti putri. Lalu gaya busana apa saja, ya, yang digunakan Rossa dalam video klip terbarunya tersebut?

Berikut gaya busana glamor dan klasik yang Rossa kenakan di video klip Sekali Ini saja.

1. Gaun putih dengan bulu-bulu angsa

Penampilan dengan gaun putih dengan hiasan bulu-bulu seperti angsa yang berada pada bagian tangan hingga dada dan menutupi semua rok dengan bulu-bulu. Selain itu, hiasan manik-manik yang berkilau yang melingkari pinggang dan juga sarung tangan berkilau menambah kesan cantik dan menawan seperti putri dalam cerita.

2. Gaun biru muda

Dengan setting tempat di sebuah lahan rumput yang luas, Rossa mengenakan gaun biru muda dengan model unik pada bagian lengan yang memiliki lengan dengan membentuk sebuah bob dengan terusan lengan yang menutup seluruh pergelangan tangan.

Penampilan Rossa dalam video klip terbarunya bertajuk Sekali Ini Saja/Foto: tangkapan layar YouTube Rossa

3. Gaun crop atas dan bawah

Gaun yang Rossa kenakan selanjutnya memiliki desain yang berbeda, dimana gaun merah muda yang dihiasi jahitan berbentuk seperti bunga di bagian lengan dan bagian bawah setengah panjang dan setengah pendek hingga lutut dengan hiasan rantai yang dipadukan dengan gaun berwarna hijau tosca gelap satin.

4. Gaun kuning lembut dengan selendang tipis

Dalam video yang berdurasi 3 menit ini, Rossa tidak tampil dengan gaun yang beragam desainnya. Namun, ia mengenakan gaun santai yang luarannya menggunakan baju kain kuning lembut dengan selendang panjang dibagian samping kiri dengan bawahan selutut dan atasan berwarna putih.

Baca: Mulai dari Rossa hingga Melly Goeslaw Rayakan Hari Musik Nasional

WIBI PUTRI R.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."