Produk Concealernya Dituding Tutupi Memar Amber Heard, Ini Kata Milani Cosmetics

Aktor Amber Heard tiba di Fairfax County Circuit Courthouse saat kasus pencemaran nama baik yang diajukan oleh mantan suaminya Johnny Depp di Fairfax, Virginia, AS, 19 April 2022. Jim Watson/Pool via REUTERS

ragam

Produk Concealernya Dituding Tutupi Memar Amber Heard, Ini Kata Milani Cosmetics

Selasa, 26 April 2022 21:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand kecantikan Milani Cosmetics harus angkat bicara dalam persidangan Johnny Depp dan Amber Heard mengenai fungsi adanya concealer yang digunakan oleh Amber untuk menutupi wajah memar.Brand kecantikan Milani Cosmetics harus angkat bicara dalam persidangan Johnny Depp dan Amber Heard mengenai fungsi adanya concealer yang digunakan oleh Amber untuk menutupi wajah memar.

Melalui video di TikTok milik Milani Cosmetics, mereka membantah bahwa produk mereka telah terjual habis sampai 2017 pada saat pernikahan Amber Heard dan Johnny Depp berakhir tahun 2016.

"Jika kamu bertanya kepada kami ... biarkan catatan menunjukkan bahwa Kit Concealer kami diluncurkan pada tahun 2017!" tulis merek tersebut. Dilansir dari PEOPLE, Milani Cosmetics mengatakan jika mereka bahwa concealer mereka tidak diluncurkan pada tahun 2017.

"Milani Cosmetics dapat mengkonfirmasi bahwa palet yang dimaksud oleh pengacara Amber Heard, Milani Cosmetics Conceal + Perfect All-in-One Correcting Kit,  tidak diluncurkan sampai Desember 2017. Video kami adalah untuk memverifikasi klaim bahwa fanbase setia kami dibuat tentang produk yang disebutkan dalam persidangan. Milani Cosmetics tidak mengambil sikap formal tentang persidangan, bukti atau hasil masa depan dari sidang ini." 

Sebelumnya, selama persidangan terbuka pada 12 April kemarin, pengacara Amber, Elaine Bredehoft mengambil salah satu concealer All-In-One Milan Cosmetics sambil memberi tahu juri bahwa Amber menyembunyikan bekas memar di wajahnya. Bredehoft tidak menyebutkan secara spesifik merek dari makeup yang digunakan Amber, tetapi ia (Amber) selalu membawa riasan itu kemanapun ia pergi."Barang (concealer) ini yang dibawa Amber di dompetnya selama ia bersama dengan Johnny Depp," kata Bredehoft.

"Dia seorang aktor, apakah Anda benar-benar berpikir dia akan bepergian tanpa riasan? Apakah Anda berpikir memar di wajahnya akan ia tunjukan kepada orang lain? Inilah yang dia gunakan,"tambah Bredehoft.

Kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Johnny Depp dengan Amber Heard pada akhir tahun 2018 yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan istrinya terus bergulir hingga tahun 2022 ini. Deep telah banyak bersaksi untuk menyampaikan tujuannya dan kebenarannya untuk bisa membersihkan  nama baiknya dalam persidangan. 

Baca: Jelang Sidang Pencemaran Nama Baik, Amber Heard: Kami Berdua Bisa Move On

WIBI PUTRI R. | PEOPLE