Gaya Santai Nikita Willy Mengasuh Baby Izz, Pakai Kaus Putih Polos

Nikita Willy bergaya santai mengasuh putranya, Issa Xander Djokosoetono. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/yorafebrina

mode

Gaya Santai Nikita Willy Mengasuh Baby Izz, Pakai Kaus Putih Polos

Senin, 25 April 2022 21:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy tengah menikmati masa-masa menjadi ibu baru. Seperti diketahui Nikita melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono, pada 7 April 2022 waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Kebersamaan Nikita dengan baby Izz, sapaan akrab putranya, kerap dibagikan di akun media sosial ibundanya, Yora Febrina.

Salah satunya momen Nikita mengasuh baby Izz pada akhir pekan kemarin. Tampak Baby Izz berbaring di atas kasur bayi yang dihiasi sejumlah mainan gantung. Sementara Nikita duduk bersila di hadapannya dan memperhatikan gerak-gerik buah cintanya dengan Indra Priawan Djokosoetono. Ia juga tampak menyenggol mainan yang secara otomatis mengeluarkan bunyi.

Mendengar anaknya tetap merengek, Nikita akhirnya menggendong baby Izz. "Oke," ujarnya. Ia kemudian tampak mengecup lembut pipi baby Izz. Di video itu tampak Nikita memakai kaus putih polos berdetail model leher V dipadu dengan celana panjang biru bermotif dot putih. 

Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata. Rambut panjang cokelat pirangnya tampak digerai begitu saja. Sementara gaya riasannya natural.

Ini bukan kali pertama Yora bagikan momen sang putri mengasuh cucu. Beberapa hari setelah baby Izz lahir, Nikita tampak bergaya serba hitam membawa sang putra ke dokter. Tak sendirian, Nikita ditemani suami tercinta yang siap siaga sejak proses persalinan. Di momen itu tampak Nikita bergaya serba hitam lengkap dengan kacamata warna senada.

Tangkapan layar Instagram Stories ibunda Nikita Willy, Yora Febrina. Foto: Instagram/@yorafebrina

Ibunda Nikita pula yang menjadi orang pertama membagikan kabar Nikita melahirkan. "Telah lahir cucu tercinta...Alhamdulillah, terima kasih doa dan perhatiannya semua," tulisnya di atas foto mainan gantungan bayi di Instagram Stories-nya pada Jumat, 8 April 2022 waktu Indonesia.

Keesokan harinya, ia berbagi informasi lebih lengkap terkait nama dan berat badan cucu pertamanya. "Alhamdulillah Wasyukurillah..Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB," tulis nenek yang juga akan menanti kelahiran cucu dari putri bungsunya, Nona Willy.

Sebagai informasi, Nikita Willy mengumumkan kehamilannya menjelang satu tahun pernikahan pada 16 Oktober 2021. Seminggu kemudian, ia mengadakan gender reveal party di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Di acara yang hanya dihadiri para sahabatnya, Nikita Willy mengungkapkan bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Di awal November tahun lalu, ia mengadakan pengajian empat bulanan kehamilan. Di awal tahun ini, Nikita dan Indra umumkan memilih Los Angeles, Amerika Serikat sebagai lokasi kelahiran anak pertamanya dengan pertimbangan ingin memberikan fasilitas kesehatan terbaik.

Baca juga: Ini Alasan Nikita Willy Pilih Melahirkan di Amerika Serikat