Sambut Hari Kartini, Franka Franklin Unggah Foto bersama Dua Srikandi Hebat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Franka Franklin. Foto: Instagram/@frankamakarim

Franka Franklin. Foto: Instagram/@frankamakarim

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara setiap perempuan memaknai Hari Kartini yang dirayakan setiap tanggal 21 April. Menyambut Hari Kartini 2022 yang dirayakan esok hari, Kamis, istri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim, Franka Franklin mengunggah foto bersama dua srikandi hebat versinya di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau Kemdikbud.

"Bersama dua srikandi hebat di @kemdikbud.ri (emoji bintang) Ibu Sekjen @suharti sutar dan Ibu Irjen Chatarina Girsang," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Rabu malam, 20 April 2022.

"Karena besok kita memperingati hari Kartini, izinkan saya merayakan mereka yang senantiasa memberi contoh bekerja sepenuh hati, dengan prinsip dan empati luar biasa," ujar ibu tiga anak itu.

(tengah) Franka Franklin bersama Suharti Sutar dan Chatarina Girsang. Foto: Instagram/@frankamakarim

"Selalu terinspirasi untuk semakin semangat bekerja, berkarya, dan berdampak yang positif!" tutup lulusan bisnis internasional dan studi pengembangan di Hogeschool Rotterdam, Belanda itu.

Di foto itu tampak Franka berada di antara dua srikandi hebat versinya. Ketiganya kompak tersenyum ke arah kamera. Tak hanya pose, mereka bertiga juga tampak memakai baju bermotif. Franka mengenakan baju bermotif bunga dihiasi kristal di bagian leher baju. Sementara Suharti memakai baju motif tenun, dan Chatarina memakai baju motif batik.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah warganet mengucapkan selamat Hari  Kartini untuk semua perempuan di Indonesia. "Selamat hari Kartini untuk semua perempuan Indonesia," kata akun Linda_kusuma_dewi. "Semoga Allah senantiasa melimpahkan kesehatan dan kebahagiaan selalu, Bunda2 hebat," ungkap akun @bundonetti.

Selamat Hari Kartini untuk Franka Franklin dan para perempuan Indonesia.

Baca juga: Kolaborasi Asuh Anak, Nadiem Makarim Ajak Main dan Franka Franklin Fokus Nutrisi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."