Pesan Cinta Mikha Tambayong untuk Pacar yang Berulang Tahun ke-32

(dari kanan) Mikha Tambayong bersama pacarnya, Deva Mahenra. Foto: Instagram/@miktambayong

cinta

Pesan Cinta Mikha Tambayong untuk Pacar yang Berulang Tahun ke-32

Selasa, 19 April 2022 12:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di hari ulang tahun ke-32 pacarnya, Deva Mahenra, aktris Mikha Tambayong unggah pesan cinta di akun media sosialnya. Aktris berusia 27 tahun itu menguntai pesan dalam bahasa Inggris dan sarat makna. Ia awali pesan dengan bagikan beberapa momen kebersamaan mereka berdua.

"Untuk setiap lagu yang kami nyanyikan, setiap percakapan sambil minum kopi yang kami hargai, setiap pertandingan yang Anda menangkan dengan keahlian FIFA elit Anda, dan setiap pencapaian yang telah Anda raih, saya menghargai Anda," tulisnya di Instagram hari ini, Selasa, 19 April 2022. 

"Tetapi untuk semua masa sulit Anda membuatnya lebih mudah hanya dengan menjadi diri Anda yang penuh kasih, Anda adalah satu dari sejuta saya. Selamat ulang tahun, Deva," ungkap keponakan penyanyi Harvey Malaiholo ini.

Selain pesan cinta, Mikha juga sertakan potret mesra sambil tertawa dan merangkul satu sama lain. Tampak keduanya berdiri di dekat pintu. Mikha mengenakan jaket denim, sementara Deva memakai kemeja bercorak cerah. 

Mikha dan Deva diketahui berpacaran lebih dari dua tahun. Mengingat sama-sama berprofesi di dunia hiburan, Mikha mengaku kerap menyambangi lokasi syuting sang kekasih saat berpacaran, begitu pula sebaliknya. Jika kesibukan begitu padat, keduanya tak memaksakan diri untuk berjumpa. 

"Kita kan punya kesibukan sendiri-sendiri. Maksudnya gak bener-bener satu harian bareng, enggak. Kalau misalkan satu hari gak bisa ketemu, ya besok aja," ujar Mikha santai dikutip dari kanal Youtube MrsAyuDewi yang diunggah pada Senin, 5 Juli 2021. 

Sebelum menjalin cinta dengan Deva Mahenra, Mikha Tambayong berpacaran dengan pebasket Daniel Wenas. Sederet selebriti pria juga pernah dikabarkan dekat dengannya, mulai dari Chicco Jerikho, Fero Walandouw hingga El Rumi.

Baca juga: Gaya Pacaran Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Santai dan Saling Dukung Karier