Katy Perry Beri Petunjuk Gaya Busananya di Met Gala 2022

Katy Perry saat tiba dalam acara Met Gala dengan tema Camp: Notes on Fashion di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala, New York, 7 Mei 2019. Katy Perry menggunakan gaun seperti lampu gantung lengkap dengan lilinnya. REUTERS/Mario Anzuoni

mode

Katy Perry Beri Petunjuk Gaya Busananya di Met Gala 2022

Senin, 18 April 2022 13:36 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Katy Perry selalu tampil memukau di karpet merah Met Gala. Dalam beberapa tahun terakhir, dia tampil avant garde dalam balutan busana seperti burger keju hingga chandelier. 

Di Met Gala 2022, ia mengaku punya rencana besar untuk penampilannya. “Anda tahu, akan sangat jelas bagi saya untuk memainkan kartu berani, liar, besar, ceria, dan penuh warna,” bintang pop dan desainer sepatu itu memberi petunjuk atau clue penampilannya kepada Page Six Style.

"Kali ini, saya akan memainkan kartu yang sama sekali berbeda."

Met Gala tahun ini akan terselenggara pada Senin, 2 Mei 2022 dengan co-host pasangan selebriti Blake Lively dan Ryan Reynolds, Regina King, serta Lin-Manuel Miranda. Seperti yang diungkapkan Vogue awal pekan ini, aturan berpakaian alias dress code akan menyerukan glamor berlapis emas.

"Mungkin aku akan datang dengan baju zirah atau semacamnya," canda Perry. Lil Nas X bergaya seperti itu di Met Gala 2021. "Mungkin aku bahkan tidak akan pergi, karena aku akan mengirim seseorang baju besi dan mereka hanya akan berniat menjadi aku!" tambah tunangan Orlando Bloom itu.

Masuk akal bagi pelantun Roar itu memilih sesuatu yang tidak terlalu mencolok untuk pesta tahun ini.

Perry sebelumnya memberi tahu untuk gaya panggung, ia menyukai penampilan yang sangat berwarna, sangat kostum, sangat unik, dan dia lebih menyukai tampilan yang lebih canggih, ramping, dan seksi untuk karpet merah dan penampilan pers.

“Saya tahu apa yang diinginkan orang, dan saya tahu dari mana saya berasal. Saya selalu ingin menampilkan pertunjukan yang bagus," kata Katy Perry. "Saya mengambil risiko mode setiap saat, tetapi saya tidak pernah menyesal," pungkasnya.

Baca juga: Katy Perry Mestinya Pakai Tameng Perut di Met Gala 2020

PAGE SIX | VOGUE