Berkat Drakor Twenty Five Twenty One, Bona Akui Dirinya Makin Terkenal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Bona WJSN pemeran Go Yu Rim di drama Korea Twenty Five, Twenty One/ANTARA

Bona WJSN pemeran Go Yu Rim di drama Korea Twenty Five, Twenty One/ANTARA

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bona WJSN mengaku popularitasnya semakin meningkat setelah sukses mainkan peran Go Yu Rim di drakor Twenty Five Twenty One. “Sebelumnya, ketika saya pergi ke luar dengan mengenakan topi dan masker, orang-orang tidak mengenali saya. Tapi sekarang, bahkan dengan masker, orang sering langsung mengenali saya,” ungkap Bona dikutip dari Soompi, Senin 18 April 2022.

Tak hanya lebih dikenal oleh masyarakat, Bona yang merupakan anggota grup WJSN itu pun merasa jadwalnya menjadi lebih padat saat ini. “Saya juga bisa merasakan perbedaannya ketika saya melihat jadwal saya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bona juga menceritakan bahwa kini orang-orang lebih mengenal sosoknya sebagai karakter yang dia mainkan di drakor Twenty Five Twenty One. Bahkan masyarakat tak menyadari bahwa dirinya berawal dari seorang idol.

Dalam drakor Twenty Five Twenty One, Bona WJSN berperan sebagai Go Yu Rim, seorang atlet anggar sukses yang masih duduk di bangku SMA. “Dalam komentar di fancam idola saya, mereka menyebutnya ‘kehidupan ganda Yu Rim. Mereka (penggemar) mengatakan sulit untuk mencocokkan sisi saya (sebagai idol) dengan apa yang mereka lihat di drama,” kata Bona.

“Saya telah menerima cukup banyak tanggapan. Respon (terhadap drama) jauh lebih baik dari yang saya harapkan. Sehingga saat ini saya menghabiskan hari-hari dengan bahagia dan hangat,” katanya.

Baca: Penonton Drakor Twenty Five Twenty One Belum Move On, Endingnya Bikin Gemas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."