Destinasi Wisata Favorit Solo Traveling untuk Self Healing ala Luna Maya

Potret liburan akhir tahun Luna Maya di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Foto: Instagram/@lunamaya

ragam

Destinasi Wisata Favorit Solo Traveling untuk Self Healing ala Luna Maya

Kamis, 31 Maret 2022 15:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Online Travel Agen Tiket.com masih menggelar OTW (Online Tiket Week) hingga tanggal 01 April 2022 dengan Harga Gledek diskon hingga 50 persen + 20 persen untuk semua lini produk khususnya pada jam Gledek yaitu 17:00 - 21:00 WIB.

Momen OTW tahun ini menjadi ajang kesempatan bagi sobat tiket untuk mendapatkan berbagai tips liburan menarik dari beberapa selebriti papan atas Indonesia, seiring dengan diumumkannya regulasi perjalanan terbaru dan dibukanya kembali koridor pariwisata luar negeri.

Turut hadir sebagai salah satu bintang tamu acara tiket Live untuk ikut memeriahkan ajang OTW dengan berbagi cerita serta kiat cerdas bepergian bersama ala Luna Maya. Founder Nama Beauty ini mengatakan untuk destinasi wisata dalam negeri, dirinya belum berkesempatan mengunjungi Raja Ampat. Sedangkan, untuk luar negeri, ia ingin kembali merasakan pengalaman berwisata ke Thailand, Vietnam, dan Australia.

"Aku ingin kembali menikmati kuliner otentik mereka, karena aku sungguh menyukai makanan mereka dan destinasi ini cocok untuk bepergian bersama sahabat ataupun keluarga," ucap Luna melalui siaran pers, Rabu 30 Maret 2022.

Luna Maya tengah bersantai di depan resornya saat liburan akhir tahun 2021 di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Foto: Instagram/@lunamaya

Luna mengungkapkan jika ia selalu merencanakan momen liburan dengan matang bersama keluarga, yaitu ketika Lebaran atau Tahun Baru. Sementara itu, perjalanan solo atau solo traveling untuk self healing rekomendasinya adalah untuk mencari destinasi yang tidak jauh, misalnya, Singapura, Korea Selatan, atau Jepang.

"Yang paling penting adalah transportasi dan juga akomodasi yang nyaman dan tidak tergesa-gesa, sehingga dapat menikmati perjalanan tersebut. Tentunya aku juga mengingatkan agar teman-teman yang bepergian untuk terus menjaga protokol kesehatan agar terus sehat dan happy!” lanjut Luna.

“Nah, bagi sobat tiket yang sudah membeli tiket pesawat PP ke Australia dari tiket.com, aku ingin merekomendasikan beberapa destinasi seru saat mengunjungi Australia, misalnya ke Melbourne untuk kuliner, ke Perth yang kecil dan unik, atau ke Sydney yang memukau. Bagi yang ingin menambah wawasan dan membuka cakrawala, bisa mengunjungi Opera House. Untuk aku, jujur aku ingin menjelajahi Brisbane."

Tetap nyetrum! Yang ingin nyontek tips perjalanan dari Luna Maya untuk destinasi internasional, samber Promo OTW dan Harga Gledek yang sudah mulai per tanggal 24 Maret hingga 1 April:

Promo Harga Gledek (pada jam 17:00 - 21:00 WIB)

Tiket Pesawat Internasional dengan diskon 50 persen + 20 persen hingga maksimal Rp 1,5 juta menjadikan mimpi ke destinasi mancanegara, seperti Singapura, Bangkok, Istanbul, Amsterdam, London, Seoul, dan masih banyak lagi, makin mudah terwujud. Bersihkan paspor dari debu dan poles bahasa asing karena puluhan koridor pariwisata internasional pun sudah dibuka kembali untuk turis Indonesia.

Promo OTW untuk Hotel dan Penginapan Internasional

Diskon hingga 60 persen + 5 persen hingga maksimal Rp 575.000 ini penting karena penginapan yang nyaman tidak melulu harus menguras kantong. Hotel dan penginapan di destinasi seperti Bangkok, Tokyo, Kuala Lumpur, Istanbul, London, hingga Sydney, menyerupai harga nginep di berbagai hotel domestik.

Promo Harga Gledek (pada jam 17:00 - 21:00 WIB)

Pembelian tiket To Do (Internasional) diskon hingga 35 persen memberikan banyak kemudahan dan opsi bagi pelaku perjalanan dari Indonesia, agar dapat menikmati perjalanan dengan nyaman, seperti Universal Studios Singapore, Legoland Malaysia, Disneyland Paris, Singapore Zoo, Adventure Cove Waterpark, Gardens by the Bay, Aquaria KLCC, dan Universal Studios Hollywood (general admission ticket).

Baca: 3 Gaya Fashion Luna Maya saat Menjadi Juri Indonesia's Next Top Model