Unggah Video Tiktok, Ini Pesan Hailey Bieber untuk Penggemar Selena Gomez

Hailey Bieber. Foto: Instagram/@haileybieber

ragam

Unggah Video Tiktok, Ini Pesan Hailey Bieber untuk Penggemar Selena Gomez

Kamis, 14 April 2022 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam video TikTok yang diposting Selasa, 12 April 2022 model Hailey Bieber tampaknya berbicara kepada penggemar mantan pacar suaminya Justin Bieber, Selena Gomez. "Ini untuk kalian di komentar saya setiap kali saya memposting," tulisnya dalam keterangan video.

"Cukup waktu telah berlalu," kata model berusia 25 tahun - yang secara teratur dibanjiri oleh komentar yang membandingkannya dengan Selena Gomez. “Aku sedang mengurus bisnisku. Saya tidak melakukan apa-apa, saya tidak mengatakan apa-apa. Tolong tinggalkan aku sendiri," dia memulai, mencatat bahwa adalah "sah" untuk meninggalkannya sendirian karena begitu banyak waktu telah berlalu.

“Aku mohon padamu. Sungguh-sungguh. Itu satu-satunya permintaan saya. Tolong pergi ke tempat lain,” dia menutup klip. Tampak dalam video Hailey mengenakan kaus hitam kasual dan kacamata berbingkai hitam.

Baru tahun lalu, Hailey diejek oleh penggemar penyanyi "Lose You To Love Me", yang meneriakkan "Selena" saat dia menaiki tangga Met Gala.

(dari kanan) Hailey Bieber dan suami, Justin Bieber, di karpet merah Grammy Awards 2022. Foto: Instagram/@recordingacademy

Pelantun “Yummy” itu juga terlibat setelah seorang penggemar berkomentar di obrolan Instagram Live pada Desember 2020, dengan mengatakan, “[Kita] perlu membombardir hal dan bagaimana Selena menjadi lebih baik. Kejar, tolong, ayo kita semua mengejarnya.”

Justin Bieber membalas, “Alasan menyedihkan dari seorang manusia ini hanya mendorong orang-orang di video untuk benar-benar mengejar istri saya memberi tahu orang-orang untuk mengatakan bahwa hubungan saya sebelumnya lebih baik [dan] seterusnya dan seterusnya. Sangat sulit untuk memilih jalan raya ketika saya melihat orang-orang seperti ini mencoba dan berkumpul untuk mengumpulkan orang-orang untuk menggertak orang yang paling saya cintai di dunia ini. Itu tidak benar."

Setelah berpisah dari alumni “Wizards of Waverly Place”, penyanyi Kanada itu menghidupkan kembali romansa asmaranya dengan Baldwin dan pasangan itu menikah diam-diam di gedung pengadilan New York City pada September 2018.

Pasangan ini menjalin hubungan dari 2015 hingga 2016, kemudian menggelar perayaan yang meriah pada September 2019, mengundang keluarga dan teman-teman mereka ke resepsi pernikahan di Montage Palmetto Bluff di Carolina Selatan.

Baca: Hailey Bieber Ungkap Alasannya Rehat dari Peragaan Busana

PAGE SIX