Bagi-bagi Sembako Ramadan, Krisdayanti Pakai Kaftan Biru Dihiasi Renda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tangkapan layar Instagram Stories Krisdayanti pada Rabu, 13 April 2022. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Tangkapan layar Instagram Stories Krisdayanti pada Rabu, 13 April 2022. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Diva sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR, Krisdayanti kerap bagikan aktivitasnya di media sosial. Yang terbaru, ia unggah beberapa foto dan video saat membagikan sembako Ramadan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Di tiga foto yang diunggah tampak KD, sapaan akrab istri Raul Lemos itu, bagikan sembako tanpa turun dari mobil. Orang yang berada di sampingnya mengabadikan momen pembagian sembako yang terdiri dari minyak, gula hingga beras. Sembako tersebut ditaruh di dalam tas transparan yang dilengkapi foto Krisdayanti beserta nama dan logo Partai PDI Perjuangan, partai tempatnya bernaung.

Berbeda dari foto-foto sebelumnya, di beberapa video tampak Krisdayanti turun dari mobil dan menghampiri warga sekitar, termasuk ibu petugas sapu jalanan. Krisdayanti sempat bercengkerama dan mengelus lembut bahu ibu yang memakai jilbab warna krem dan seragam warna oranye khas petugas penanganan sarana dan prasarana umum atau PPSU.

Krisdayanti bagi-bagi sembako kepada warga sekitar di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: tangkapan layar Instagram/@krisdayantilemos

"Pembagian sembako Ramadan. Habis anter anak-anak sekolah..di daerah Cilandak," tulisnya di keterangan video yang diunggah pada Rabu, 13 April 2022.

Selain warga sekitar yang ditemuinya di pinggir jalan kawasan Cilandak, ia juga tampak memanggil seorang pemulung dan memberikan

Di unggahan tersebut tampak Krisdayanti bergaya modis dalam balutan kaftan warna biru mengilap. Kaftan tersebut merupakan seri Elena Kaftan dari Inne Collection. Ia melengkapi penampilannya dengan masker warna senada dan sandal hak tinggi warna emas. Gaya rambutnya terlihat sederhana, digerai dan ditata sedikit bergelombang.

Menilik soal busana muslim pilihan KD, kaftan terbilang salah satu favoritnya. Ia kerap  gunakan kaftan di beberapa acara pengajian keluarga, yang terbaru saat menghadiri acara pengajian syukuran rumah adik menantunya, Thariq Halilintar pada minggu lalu. Krisdayanti memakai kaftan monokrom dari Kanzi Collection.

Baca juga: Potret Krisdayanti Gendong Cucunya, Anggun Kenakan Kaftan Monokrom

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."