Gelar Baby Shower, Jessica Iskandar Tampil Chic dengan Sleeveless Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jessica iskandar menggelar baby shower jelang kelahirannya tak lama lagi/Foto: Instagram/Jessica Iskandar

Jessica iskandar menggelar baby shower jelang kelahirannya tak lama lagi/Foto: Instagram/Jessica Iskandar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Masa kehamilan Jessica Iskandar atau Jedar tinggal menunggu hitungan Minggu lagi. Salah satu rangkaian acara yang digelar sebelum sang bayu lahir ke dunia ialah baby shower.

Istri Vincent Verhaag ini membagikan potret keseruan mereka saat menggelar baby shower bersam keluarga dan kerabat dekat. "What a wonderful baby shower surprise I’m super happy!" tulisnya.

Melalui kolase foto yang diunggah, terdapat potret Jedar dengan suami dan putra tercinta Alexander El Barack yang hangat dan harmonis. Tampak Jedar bergaya chic dengan balutan sleeveless dress warna coklat susu atau mocha yang terdapat detail ruffles dan high slit. Tatanan rambutnya dibiarkan tergerai dengan riasan yang simpel serba nude.

"Thank you for everyone, yang sudah merencanakan, yang sudah datang dan mendoakan. Terima kasih banyak! Aku terharu dan bahagia sekali you guys are the best! Aku akan kembali bersama si kecil nanti!" tulisnya lagi.

Kemudia bapak-anak kompak mengenakan t-shirt kasual, El pakai warna putih sementara Vincent warna hijau emerald. Dekorasi di belakang potret mereka begitu meriah dengan banyak balon warna-warni dengan tulisan dari neon oh baby. Dalam postingan sebelumnya, Jessica berencana akan melahirkan anak keduanya di salah satu rumah sakit di Jakarta dengan berbagai pertimbangan.

Sebagai informasi, pada 5 Desember 2021 lalu pasangan romantis ini telah menggelar gender reveal party atau pengumuman jenis kelamin sang bayi. Dalam momen bahagia tersebut, Jessica tampak simpel dan chic dalam balutan crop top dan rok panjang warna sage yang menampakkan baby bump-nya. Untuk riasannya juga tampak natural dan flawless dengan tatanan rambut yang digerai.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Jessica Iskandar resmi menyandang status sebagai istri sah dari Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu. Acara tersebut berlangsung sakral dengan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

Baca: Jessica Iskandar Ungkap Alasan Belum Tentukan Lokasi Melahirkan Anak Kedua

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."