Cerita Paula Verhoeven Ikut Fashion Show Lagi, Sempat Grogi dan Latihan Sendiri

Paula Verhoeven tampil di Arab Fashion Week akhir Maret 2022 lalu/Foto: Doc. Make Over

profil

Cerita Paula Verhoeven Ikut Fashion Show Lagi, Sempat Grogi dan Latihan Sendiri

Jumat, 8 April 2022 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Paula Verhoeven mengungkapkan rasa bahagia dan excited karena bisa punya kesempatan lagi kembali ke panggung fashion show yang lama ia tinggalkan. Kali ini Paula diajak berkolaborasi oleh Make Over dan Desainer Couture Indonesia Hian Tjen di pagelaran Arab Fashion Week 2022.

“Senang dan bangga sekali dapat menjadi bagian dari kolaborasi Make Over dan Hian Tjen untuk merepresentasikan tampilan makeup dan fashion dengan berjalan di runway internasional Arab Fashion Week 2022/2023.

Paula menceritakan sempat vakum selama tiga tahun hamil anak pertama lalu lanjut anak kedua jadi benar-benar fokus ke anak dan keluarga. Lama tidak jalan runway ternyata cukup membuat istri Baim Wong ini merasa grogi. "Tiga tahun itu off karena hamil dua kali, nah pas ditawarin di luar bawakan brand lokal untuk acara internasional," lanut Paula dalam konferensi pers, Kamis 7 April 2022.

Ada pengalaman yang menarik saat ternyata menjelang tampil Paula harus mengenakan sepatu dengan sepatu heels tinggi, jadi menyesuaikan lagi karena lama tidak jalan. "Jadi sempat deg-degan dan latihan sendiri di belakang panggung.

Paula sempat merasa tidak percaya diri karena bentuk tubuh usai melahirkan belum kembali seperti semula. "Aku melakukan juga diet dan olahraga dulu sebagai persiapan agar tidak terlihat gembul-gembul banget," selorohnya.

Paula Verhoeven menjadi model yang mereprentasikan kolaborasi Make Over dan Hian Tjen di Arab Fashion Week 2022/2023. (dok. Make Over)

Paula juga mengatakan kesempatan luar biasa baginya untuk tampil di salah satu pekan mode dunia. Semoga kolaborasi ini dapat menginspirasi semua perempuan untuk semakin berani tampil lebih dan menunjukkan kecantikan autentik dan gaya unik mereka masing-masing seperti campaign Make Over #StayGorgeousAllWays,” ungkap Paula Verhoeven, Make Over Brand Ambassador.

Pada panggung Arab Fashion Week 2022/2023, Make Over akan menghadirkan 4 tampilan makeup untuk memperlihatkan kecantikan dari perempuan yang tangguh dan autentik. Tampilan makeup pertama yang dipakai Paula ialah Smokey Eyes & Bronzed Complexion menggunakan Powerstay Demi-Matte Cover Cushion, Face Contour Kit dan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream B10.

Tampilan makeup kedua (2) Golden Glam Makeup menggunakan Powerstay Eye Palette Uptown Bae, Ultimate Lash Mascara, dan Glassy Lip Lacquer 405. Tampilan makeup ketiga (3) Double-Winged Liner with Rosy Cheek menggunakan Hydrastay Liquid Tint Blush 04 dan Hyperblack Superstay Liner. Dan tampilan makeup terakhir (4) Accentuated Graphic White Liner dengan Powerstay Matte Powder Foundation, dan Eyeliner Pencil White Techno. Keempat tampilan makeup ini juga akan menjadi tampilan makeupyang akan di-highlight oleh Make Over selama bulan Ramadan tahun ini.

Baca: Gandeng Paula Verhoeven, Hian Tjen x Make Over Akan Tampil di Arab Fashion Week