Drama Korea A Business Proposal Selesai, Penonton Nantikan Season 2

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong dalam drama Korea Business Proposal. Dok. SBS.

ragam

Drama Korea A Business Proposal Selesai, Penonton Nantikan Season 2

Rabu, 6 April 2022 20:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea A Business Proposal telah tamat dengan episode 12 pada 5 April 2022 yang membuat penonton menginginkan episode tambahan karena belum bisa berpaling dari alur ceritanya.

Penonton mengungkapkan keinginan mereka untuk membuat kembali season ke-2 dari drama ini untuk melihat kembali chemistry dari Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

"SBS, Bisakah kamu membuat episode lain untuk K-drama A Business Proposal? Saya sangat ingin dan berharap akan ada season 2 untuk drama ini, sangat berharap..." tulis njm*** "PLEASE SEASON 2".

Sebabnya, setelah episode terakhir tayang, yang menampilkan salah satu scene Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) yang berhasil melamar Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) di taman bunga Sakura, penonton dan penggemar masih merasa baper dan belum bisa berpaling oleh jalan ceritanya yang dibalut komedi romantis drama yang meraih rating pertama di top 10 Netflix secara berturut-turut.

“Melepaskan seseorang yang paling Anda sayangi adalah perasaan terburuk yang pernah ada, tetapi senang bahwa kedua pasangan ini mendapatkan akhir yang bahagia yang pantas mereka dapatkan. Akan merindukan semua momen manis mereka, pertengkaran dan segalanya,“

Dilansir dari Koreaboo, Kim Se Jeong akan bermain drama baru dengan judul Today‘s Webtoon. Sedangkan Ahn Hyo Seop akan bermain dalam drama A Time Called You yang merupakan drama remake dari Taiwan, Someday or One Day.

Baca: Gaya Fashion Kim Sejeong dalam Drama Korea A Business Proposal

WIBI PUTRI R | KOREABOO | SOOMPI | MARVELA