Aries dan 3 Zodiak Ini Cenderung Emosional, Apakah Anda Termasuk?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aries adalah adalah tanda astrologi pertama dalam deretan zodiak. Bintang ini ditandai dengan simbol domba. (Foto: Canva)

Aries adalah adalah tanda astrologi pertama dalam deretan zodiak. Bintang ini ditandai dengan simbol domba. (Foto: Canva)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah Anda cenderung mudah menangis daripada ketika seseorang mengatakan sesuatu yang menyakitkan? Jika Anda berhubungan dengan ini, maka ada kemungkinan besar Anda sangat emosional.

Selain itu, Anda akan menemukan bahwa Anda sangat sensitif, takut, dan cemas sepanjang waktu. Anda tidak tahan mendengarkan orang lain terluka dengan tindakan atau kata-kata mereka.

Astrologi membuatnya cukup mudah untuk memahami aspek kehidupan kita, yang sebaliknya cukup sulit untuk diidentifikasi. Karenanya, untuk membantu Anda memahami jika Anda salah satunya, berikut adalah daftar tanda zodiak teratas yang cenderung sangat emosional.

1. Aries

Pemilik zodiak Aries mungkin tampak sangat galak dan kuat, tetapi di balik eksterior yang keras itu, terdapat orang yang sangat sensitif dan emosional. Mereka cenderung bereaksi cepat terhadap argumen yang memanas. Mungkin terlihat seperti mereka sangat keras kepala, tetapi Aries akan pergi ke kamar untuk menangis dengan tenang dan merasa kecewa.

2. Cancer

Zodiak cancer adalah salah satu tanda paling emosional dan sensitif di antara semuanya. Mereka menganggap perasaan dan emosi sangat berharga. Jadi, mereka sangat berhati-hati untuk memastikan tidak ada yang terluka oleh kata-kata dan tindakan mereka. Namun, Cancer mudah terluka tetapi tidak mempermasalahkan rasa sakit itu karena mereka menganggapnya sebagai bagian dari proses pertumbuhan dan penyembuhan mereka.

3. Aquarius

Mereka introvert dan seringkali sangat pemalu. Mereka tidak terbuka dengan orang dengan mudah. Mereka mengambil waktu mereka karena mereka takut dikhianati dan disakiti. Mereka tidak bisa menahan rasa sakit dengan mudah. Mereka mungkin juga akan berakhir menangis jika seseorang mengkritik mereka sedikit pun.

4. Pisces

Mereka tidak takut untuk merasakan. Mereka sangat sensitif terhadap emosi tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk mengalami emosi yang paling manis dan paling menyakitkan dalam hidup. Mereka juga bisa sangat rentan dalam situasi tertentu, tetapi Pisces dapat menangani semuanya.

Baca: 3 Alasan Mengapa Zodiak Cancer dan Scorpio Cocok jadi Pasangan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."