Gaya Kacamata Hitam Kate Middleton jadi Favorit, Pakai Merek Brand Lokal Inggris

Gaya Kate Middleton mengenakan kacamata dari brand lokal Inggris Finlay/Foto: Instagram/Finlay

mode

Gaya Kacamata Hitam Kate Middleton jadi Favorit, Pakai Merek Brand Lokal Inggris

Selasa, 5 April 2022 19:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kate Middleton tahu bagaimana terlihat keren dalam setiap penampilannya, termasuk aksesori yang dikenakan. Dalam tur baru-baru ini di Karibia bersama Pangeran William, Kate mengenakan total 17 pakaian selama delapan hari, tetapi hanya dua pasang kacamata hitam.

Salah satunya adalah gaya baru dari merek kacamata brand lokal Inggris bernama Finlay, yang dengan cepat menjadi favorit kerajaan. "Sangat menyenangkan melihat Kate mengenakan kacamata hitam Henrietta kami - dia tampak cantik," salah satu pendiri merek, David Lochhead, mengatakan kepada PEOPLE.

""Sebagai merek Inggris, sangat menyenangkan melihat beberapa anggota yang paling dikenal dari keluarga kerajaan memilih untuk memakai desain kami."

Gaya kedua, Kate memilih kacamata hitam bentuk mata kucing klasik selama tur Karibia. Buatan tangan dari Mazzucchelli acetate Italia yang mewah dan dilengkapi dengan lensa Zeiss untuk perlindungan penuh terhadap UVA/UVA.

Kacamata yang dibanderol $225 atau Rp 3 Juta ini terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kerajaan mengenakannya pada hari terakhir pasangan itu di Bahama.

Dipadukan dengan gaun midi merah muda dari merek Inggris yang terinspirasi vintage Rixo, Kate melengkapi penampilannya dengan wedges espadrille netral dan anting-anting emas dari perhiasan lokal Nadia Campbell.

"Henrietta adalah salah satu bentuk kami yang lebih canggih, ini adalah siluet mata kucing dan sudutnya yang persegi dan miring menjadikannya kacamata hitam pernyataan yang bergaya dan serbaguna yang dapat dengan mudah didandani atau didandani. Ini sempurna untuk semua kesempatan dan cocok untuk berbagai macam variasi. bentuk wajah," kata salah satu pendiri, yang menegaskan akan restock pada bulan Juni.

Didirikan pada tahun 2012 oleh Lochhead dan tiga temannya, merek ini dengan cepat menjadi label pilihan bagi para bangsawan. Meghan Markle memiliki beberapa pasang kacamata hitam mereka, termasuk gaya Henrietta yang sama dengan Kate (tetapi dalam warna hitam), selain sepasang kacamata hitam merek Percy, yang dia kenakan ke Invictus Games di Toronto pada 2017.

Pippa Middleton dan Zara Tindall juga penggemar, sementara suami Putri Eugenie Jack Brooksbank mengenakan kacamata mereka di hari pernikahannya untuk melihat pengantinnya lebih jelas saat dia berjalan menyusuri pelaminan.

Dirancang di studio Soho mereka oleh salah satu pendiri dan direktur kreatif Dane Butler, tetapi dibuat dengan tangan di Pegunungan Alpen Italia, merek ini dibuat setelah mereka menyadari ada celah di pasar kacamata untuk kacamata hitam yang memungkinkan pemakainya untuk memamerkan kepribadian mereka.

"Setiap pakaian dan setiap aksesori yang kami pilih mengomunikasikan sesuatu tentang kami dan kami bingung dan tertarik sehingga hanya sedikit usaha yang akan dilakukan untuk memilih satu aksesori yang sesuai dengan wajah Anda. Jadi kami mulai merancang bingkai dengan bakat tambahan baik dari segi bentuk. dan warna," kata Butler.

Selain pengikut kerajaan Finlay juga telah dikenakan oleh sederet publik figur seperti Gigi Hadid, Rihanna, Jessica Alba dan Sienna Miller.

Baca: Kate Middleton Tampil Glamor bak Cinderella dengan Gaun Satin Berkilauan