Rayakan Ulang Tahun ke-27 bareng Keluarga, Mutia Ayu Pakai Blus Bercorak

Mutia Ayu, penyanyi. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

mode

Rayakan Ulang Tahun ke-27 bareng Keluarga, Mutia Ayu Pakai Blus Bercorak

Senin, 4 April 2022 21:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mutia Ayu berulang tahun ke-27 pada hari ini, Senin, 4 April 2022. Melalui akun media sosialnya, istri mendiang Glenn Fredly itu tampak mengunggah ulang ucapan selamat ulang tahun dan doa dari keluarga, sahabat, serta penggemarnya.

Di hari bahagianya, Mutia tak lupa ziarah ke makan suami tercinta sebelum merayakan ulang tahun bersama keluarga. Di Instagram Stories-nya, ia bagikan foto dirinya jongkok di pinggir makam pelantun Kasih Putih itu. Mutia bergaya simpel memakai kaus hitam dipadu dengan celana panjang bermotif gelap. Tak lupa, ia memakai masker warna hitam.

Di unggahan selanjutnya, Mutia mengunggah ulang video perayaan ulang tahunnya di suatu restoran yang dibagikan adik iparnya, Rachel Latuihamallo. Rachel menikah dengan Mozes Latuihamallo, adik Glenn Fredly.

Mutia Ayu berulang tahun ke-27 pada Senin, 4 April 2022. Di hari bahagianya, ia tak lupa ziarah ke makam suami, Glenn Fredly. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

Di video itu tampak Mutia mengenakan blus lengan panjang bermotif bunga-bunga warna cokelat dipadu dengan rok pendek serta sneakers putih. Di samping Mutia tampak kakaknya yang tinggal di Sukabumi, Jawa Barat, Anggi. Di video berikutnya, Mutia terlihat tersenyum lebar memotong kue bulat warna hitam yang dihiasi tulisan "Happy Birthday Mutia".

Tangkapan layar Instagram Stories adik ipar Mutia Ayu, Rachel Latuihamallo. Foto: Instagram/@rachlatuihamallo

Kilas balik ke perayaan ulang tahun Mutia tahun lalu, ibu satu anak itu juga merayakannya bersama keluarga tercinta. Ia mengunggah beberapa foto ia dan keluarga tengah makan bersama keluarga. Adik Glenn Fredly, Uchie Patty, beserta suaminya tampak hadir di acara tersebut. Gewa juga dibawa dalam acara makan-makan bersama keluarga. 

Mutia bergaya simpel hitam dengan gaun kaus sepanjang lutut. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung panjang emas. Rambut bob pendeknya digerai rapi dan ditata belah tangah. Gaya riasannya natural dan nude.

Bulan April bisa dibilang bulan penuh makna bagi Mutia Ayu. Selain hari ulang tahunnya, di bulan ini pula ia kehilangan suami tercinta, Glenn Fredly, yang meninggal akibat meningitis atau radang selaput otak. Glenn wafat di usia 40 tahun pada 8 April 2020. Kepergian Glenn tepat saat putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa, berusia 40 hari.

Baca juga: Ungkapan Cinta Mutia Ayu untuk Putrinya yang Berulang Tahun ke-2