3 Gaya Menawan Raisa dalam Konser Spesial, Ada Bustier dan Cape Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Single Raisa. Foto: Juni Records.

Single Raisa. Foto: Juni Records.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Raisa baru saja menggelar konser spesial bertajuk Istimewa yang disiarkan di salah satu stasiun swasta Raisa sukses membawa suasana para penonton ikut bernyanyi.

Konser spesial ini terbilang yang terbesar digelar Raisa di masa pandemi Covid-19. Walaupun, pada gelaran konser itu terbilang lebih personal karena masih harus dilangsungkan dalam keterbatasan.

Usai konser Raisa mencuri perhatian followersnya dengan mengunggah gaya busana yang ia kenakan dalam konser spesial Raisa, mulai mengenakan bustier dress hingga off the shoulder yang berkilau.

1. Bustier Dress

Bustier dresspertama yang dikenakan Raisa dalam postingannya 3 April 2022 milik Sama Studio. Slide pertama foto dengan skirt warna orange yang terdapat layer berbahan tulle dari Wukiwu. Lalu, pada slide kedua dengan gaun model potongan di bagian rok dan bagian atas warna putih dan orange.

2. Cape Dress

Sehari setelahnya, Raisa kembali memposting foto konsernya pada 4 April 2022 dengan menggunakan gaun keduanya dari Monica Vena. Cape dress berwarna cream dengan lengan lebar tersebut membuat ia menjadi seperti putri Disney sungguhan. Ditambah riasan natural dari Bubah Alfian dengan rambut yang digerai. 

” This second look got me feeling like a Disney princess,” tulisnya.

3. Off the Shoulder Dress

Tampilan busana Raisa dalam konser spesial/Foto: Instagram/Raisa

Busana terakhir yang dikenakan Raisa milik Meirietha dengan model off the shoulder dress dengan ruffles yang melingkari bagian atas busana warna ungu. Tak lupa Raisa juga melengkapinya dengan sarung tangan warna senada.

Gaya busana yang Raisa kenakan dalam konser spesialnya mendapatkan banyak pujian dari warganet karena kecantikan gaun yang ia pakai cocok dengan dirinya.

”Cantik banget kak Yaya.... Semoga bisa cepet nonton konser kak Yaya lagi.... Kangennnn,” tulis evan***. ”Dia sadar ga si kalo dia cakep nya pake banget?!?!” tulis fris***.

Istri dari Hamish Daud ini juga mengungkapkan rasa bahagianya pada kru-kru yang bekerja sama dengan baik dengannya sebelum konser maupun setelah konser berlangsung.

Before anything else, my first post about Konser Teristimewa Raisa will be dedicated to these amazingg musicians/friends/family!! Waktu persiapan yang singkat, latihan mepet2 tapi terus2an dijalanin dengan tekun dan detail; true professionals! Also to my crew/technicians that made that night sooo comfortable & enjoyable on the ears.” tulisnya.

Baca: Resso Ajak Penggemar Curhat Bareng Raisa

WIBI PUTRI R

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."