Kenakan Pakaian Dalam Bolong-bolong, Cinta Laura Ditegur Ibundanya

Cinta Laura dan ibundanya, Herdiana Kiehl. Foto: Instagram/@herdianak.

ragam

Kenakan Pakaian Dalam Bolong-bolong, Cinta Laura Ditegur Ibundanya

Jumat, 1 April 2022 22:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi, Cinta Laura mengungkapkan baru-baru ini ibundanya, Herdina Kiehl, menegurnya karena mengenakan pakaian dalam yang bolong-bolong. Cinta pun kemudian "dipaksa" untuk belanja pakaian dalam baru.

"Mama aku kan orangnya gak tau personal space. Jadi, mama aku tinggal di Bali, tapi bulan lalu ke Jakarta. Dia buka-buka lemari baju aku, trus dia lihat lemari baju dalam aku," ujarnya dalam podcast TS Talks episode 120 yang dipandu Nirina Zubir dan Marianne 

"and then my mom was like 'Cinta, kok bisa kamu (pakai celana dalam bolong-bolong). Harus beli celana dalam yang baru, ini udah bolong-bolong," lanjutnya.

Sambil menanti pakaian dalam baru yang dibeli Cinta, Herdina berusaha memberi solusi sementara dengan menaruh dua pakaian dalam baru miliknya. Melihat aksi ibundanya, Cinta pun menolak memakainya.

"And then saking desperatenya, mama aku taruh dua dari celana dalamnya di dalam (lemari baju dalam) aku. Mom, i'm not wearing this. (Celana dalam) ini buat orang-orang seumur mama. I'm not wearing granny pants, sorry mom," kata perempuan 28 tahun itu.

Cinta kemudian mengatakan bahwa ia terakhir kali membeli pakaian dalam tiga tahun lalu, yaitu tahun 2019. Akhirnya, ia baru belanja pakaian dalam belakangan ini ditemani kawannya. "Aku hanya duduk, dia (temannya) pilih-pilih trus kita beli. Jadi, sekarang thank god, (pakaian dalam) Cinta Laura udah gak bolong-bolong lagi," imbuhnya.

Terkait soal belanja, Cinta Laura mengaku kerap harus dipaksa untuk membeli sesuatu. Sebab belanja atau shopping bukan kegiatan favoritnya. Saat berbelanja, Cinta biasanya membeli dari butik di pusat perbelanjaan.

Baca juga: Gaya Cinta Laura saat Belanja Online, Numpuk Barang di Keranjang