Selena Gomez Pamer Rambut Baru, Ada Poni yang Bikin Gemas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Selena Gomez/Instagram @selenagomez

Selena Gomez/Instagram @selenagomez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Selena Gomez pamer rambut baru di media sosial Instagram. Ia tampil dengan rambut pendek dengan poni bergelombang. "New hair who dis?" tulisnya pada 31 Maret 2022.

Potongan rambut baru Selena Gomez terlihat seperti gadis Perancis yang menggemaskan dengan gaya rambut yang terlihat natural serta berantakan. Tentu saja Selena Gomez terlihat sangat cantik dengan gaya rambut bob di atas bahu serta poni bergelombangnya itu.

Gaya rambut baru Selena Gomez dipotong oleh Orlando Pita. Di foto itu, Selena Gomez pun menggunakan produknya, Rare Beauty.

Gaya rambut Selena Gomez ini cukup mengejutkan karena sebelumnya, gadis yang memulai karirnya melalui program TV anak-anak Barney & Friends ini, sempat tampil menawan dengan gaun merah dan gaya rambut panjang yang diikat dengan jepitan ke belakang dalam acara Red Carpet di Critics Choice Awards pada 13 Maret 2022.

Gaya rambut baru Selena Gomez mendapatkan banyak pujian dari fans dan warganet di Instagram. "New era coming," tulis micha***. "My beautiful queen ," tulis hirax***. Selain itu, akun Rare Beauty juga ikut berkomentar mengenai foto gaya rambut baru Selena. "LOVE," tulisnya.

Dalam salah satu wawancara yang dilakukan ELLE.com dan wartawan di musim gugur ini, Selena menjelaskan produk makeup Rare Beauty yang merupakan brand makeup miliknya. Ia ingin menciptakan rasa percaya diri tentang penampilan orang-orang.

"Saya pikir bagian yang paling berharga dari menciptakan produk ini adalah kita menciptakan tempat bagi orang-orang yang merasa tidak percaya diri dan ingin mengubah wajah mereka. Mereka hanya ingin dirangkul dengan apa yang mereka miliki. Baik laki-laki maupun perempuan merasa tidak apa-apa untuk tidak menjadi seperti orang lain."

Baca: Alasan Selena Gomez Rilis Rare Beauty, Ingin Mengubah Standar Kecantikan

ELLE | STYLE CASTER | RARE BEAUTY | INSTAGRAM | WIBI PUTRI R.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."