Alasan Selena Gomez Rilis Rare Beauty, Ingin Mengubah Standar Kecantikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selena Gomez dan makeup artist Hung Vanngo membuat tutorial makeup siang dan malam untuk musim panas. (Tangkapan layar Youtube.com/Hung Vanngo)

Selena Gomez dan makeup artist Hung Vanngo membuat tutorial makeup siang dan malam untuk musim panas. (Tangkapan layar Youtube.com/Hung Vanngo)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baik di layar atau melalui lagu-lagunya, Selena Gomez selalu menjadi pribadi yang terbuka. Seperti saat ia berbicara tentang perjuangan masa lalunya dengan citra diri, yang mengantarkan dia memulai lini kosmetiknya sendiri bertajuk Rare Beauty. Tepat setelah menyadari bahwa dia tidak membutuhkan riasan untuk merasakan yang terbaik.

Pada usia 7 tahun Selena mengaku sudah bekerja dan di kursi rias juga rambut. Bahkan kemudian ia melihat tren tertentu dan bagaimana dia tidak cocok dengan standar kecantikan. Hal itu membuat Selena mempertanyakan kecantikannya sendiri, yang merupakan bagian besar dari alasan dia menciptakan Rare Beauty.

"Saya menginginkan produk berkualitas yang membuat saya percaya diri dan nyaman memakainya. Tetapi yang lebih penting, saya ingin mengubah narasi dan merobohkan norma kecantikan yang ketinggalan zaman," ungkap penyanyi kelahiran 22 Juli 1992. 

"Saya hanya merasa seperti ruang kecantikan mulai menjadi sangat ramai dengan banyak pesan yang tidak realistis. Saya memiliki momen di mana saya seperti, 'Saya bukan ahli rias atau penata rias yang paling luar biasa, tetapi saya ingin terlibat.' Saya sangat beruntung dengan tim saya karena semua orang tahu misi kami. Kami ingin membuat produk berkualitas, tetapi kami ingin ada hati di baliknya."

Menurut pelantun Good for You ini beralih ke sisi bisnis kecantikan merupakan proses pembelajaran, tetapi sangat luar biasa karena dia memiliki orang-orang luar biasa yang telah membimbing dia melewati proses tersebut. 

"Rasanya benar-benar memberdayakan untuk dapat memiliki suara atas semua yang terjadi di perusahaan saya. Saya tidak takut untuk mengajukan pertanyaan konyol agar saya dapat belajar lebih banyak. Saya merasa memegang kendali dan saya benar-benar bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan," ucapnya. 

Baca: Koleksi Tato Unik Selena Gomez, dari Persahabatan Hingga Cinta Diri Sendiri

INSTYLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."