Ditemani Raul Lemos saat Bernyanyi, Krisdayanti: Suami Saya Super Noto

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti dan suami, Raul Lemos. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti dan suami, Raul Lemos. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Krisdayanti atau KD bagikan pengalamannya bernyanyi ditemani sang suami, Raul Lemos. Tentu saja, keberadaan pengusaha asal Dili, Timor Leste, itu membuatnya semakin bersemangat dalam melantunkan lagu. Namun di sisi lain, ia mengungkapkan bahwa suaminya adalah kritikus. Detail memperhatikan setiap elemen penampilannya. 

"Nahhhhhh beda rasanya kalau konser/ nyanyi ditemenin suami, hmmmmm jangan GR karena dia duluan yg auto kritik pastinyaaaa," tuturnya dalam keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Kamis pagi, 31 Maret 2022.

"Bajunya ini ituu.. soundnya ini itu .. musik nya kayak apa gitu yaaa..makeupnya ketebelan bla bla bla .." sambungnya.

 
Menurut KD, Raul tipe pria yang detail dalam menata apa pun dan menginginkan istrinya tampil terbaik. "Hahahahahhaa . Memang suami sayaaa super “noto” . Kekurangan pastilah ada, hanya dia mau yg terbaik pasti untuk pasangannya . Terimakasih ya amor sudah ada ditengah kita penuh cinta," jelas ibu empat anak itu.
 
KD menutup curhatnya dengan ungkapan sayang dalam Bahasa Portugis. "Te amo Muito (Sangat mencintaimu)," tulisnya.
 
Dari sederet foto yang dibagikan tampak kebersamaan KD dan Raul itu saat konser Bahhagia "Special 1st Anniversary Atta Aurel".  Konser tersebut diadakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jelang perayaan satu tahun pernikahan mereka pada 3 April 2022 mendatang. Selain Krisdayanti, Atta - Aurel, Reza Artamevia juga menjadi salah satu pengisi acara dalam konser yang disiarkan secara streaming pada Selasa, 29 Maret 2022.
 
 
 
 
 
 
 
 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."