Jelang Ramadan 2022, Elzatta Gandeng Marini Zumarnis Rilis Koleksi Scarf

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Elzatta menggandeng tiga artis perempuan ternama untuk kampanye scarf baru, salah satunya Marini Zumarnis/Foto: Instagram/Elzatta

Elzatta menggandeng tiga artis perempuan ternama untuk kampanye scarf baru, salah satunya Marini Zumarnis/Foto: Instagram/Elzatta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang Ramadan 2022, Elzatta dengan tagline Pesona Hijab Indonesia, kembali hadir dengan serangkaian koleksi scarf motif terbaru dengan tajuk Persembahan Perempuan untuk Perempuan. Tajuk ini dilatarbelakangi oleh keterlibatan setiap perempuan di dalam proses kreatif peluncuran koleksi terbaru ini.

Elzatta juga menggandeng tiga artis perempuan ternama yang merepresentasikan bahwa Scraf Elzatta dapat digunakan oleh segala usia. Tiga Muse Elzatta pada koleksi terbaru ini adalah Betari Ayu (22), Tya Ariestya (35), dan Marini Zumarnis (46). Ketiga perempuan hebat ini dipilih karena mereka tidak hanya cantik namun juga memiliki pengaruh positif dan menjadi inspirasi para perempuan Indonesia.

Tidak berhenti di situ, pada peluncuran koleksi terbaru ini, elzatta juga akan memperlihatkan koleksi untuk hari lebaran yakni Sarimbit Raya Elzatta. Masih dengan keunggulan motif printing-nya Sarimbit Elzatta hadir untuk memenuhi bukan hanya kebutuhan keluarga kecil saja namun untuk keluarga besar dengan berbagai motif, model serta warna yang disesuaikan dengan tren dan ciri khas dari elzatta.

Tika Mulya, Vice President Elzatta mengungkapkan “Bagi elzatta, kekayaan alam dan budaya Indonesia merupakan inspirasi yang tiada habisnya. Istimewanya pada tahun 2022, Koleksi Sarimbit kami hadirkan dengan inspirasi motif dari berbagai daerah yaitu Kalimantan, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Selatan dan juga Papua.”

Pemilihan motif disesuaikan dengan tema Ramadan Elzatta yakni Merajut Kebersamaan dan Menebar Kebahagiaan. Pentingnya makna silaturahmi tersampaikan dalam Motif Toraja sebagai lambang semangat kekerabatan dan persatuan, sedangkan makna pentingnya keluarga terdapat dalam Motif Batik Insang yang berarti nafas dan gerak kehidupan. Motif lain yang terinspirasi dari tenun Nusa Tenggara Timur dan Batik Papua melambangkan kekuatan para pengrajin perempuan di balik kain tenunnya.

Pada jumat tanggal 25 Maret 2022 pukul 19.00 WIB, “Persembahan Perempuan untuk Perempuan” akan ditayangkan secara perdana melalui Channel Youtube Elzatta Hijab. Pada tanggal 26 Maret 2022, berbagai koleksi scraf motif elzatta sudah mulai tersedia dan untuk Sarimbit Raya akan segera hadir di awal Bulan April. Kedua rangkaian koleksi ini dapat ditemukan di seluruh store elzatta dan website resmi.

Baca: Jelang Ramadan 2022, Simak 5 Tips Menjaga Kulit Wajah Tetap Sehat dan Kencang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."